CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
YANG NONTON INDONESIAN IDOL BARUSAN MASRUP GAN ..!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e298dd5ccb175d340000b1/yang-nonton-indonesian-idol-barusan-masrup-gan

YANG NONTON INDONESIAN IDOL BARUSAN MASRUP GAN ..!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
jurinya diskak sama kontestan yg bener2 ngerti teknik nyanyi tadi, jurinya cmn bisa ngeles ngomong nyanyi ya hrs dr hati...
kualitas juri indonesian idol skrg menurun n kurang wawasan kyknya, ga sprti juri2 yg sesion 1 yg bener2 berkualitas... emoticon-Smilie
Diubah oleh lawliot
Quote:


oh yaaa bener tuhh.. cek video gan.. bener dia pa bukan ya
Diubah oleh puyawsexy
mnurut penerawangan ane emang ntu dia orangnya gan
ora mudeng ak gan
mboh sopo kui
ane nonton gan, yg nyanyi death metal juga kan, mantep suarany
kalo gak salah Husein Alatas gan,

idol

Yg besuk arus plontos yah gan,
Karna dah dpt golden tiket
Suara grang nya juga bagus,
Husain alatas namanya gan
Band nya metal gan
Quote:


cek video gan,, bner dia gak ya orang nya hhemm
kalo gak salah namanya "husein"
bagus emang suaranyaemoticon-Shakehand2
ane nonton tp ane gak ingat gan emoticon-Hammer
ane gak nonton emoticon-Hammer
Quote:

yang ahmad dani nyuruh rambutnya untuk di botakin bukan??

Diubah oleh adinda03
kayaknya bener gan
Quote:


nih gan versi rock nya band yg di atas


mungkin band nya pindah aliran jadi metal kali, soal nya genre rock festival hampir tenggelam , kalo metal kan masih sering tuh parade2 tapi jarang masuk tv, hhe
husein al attas a.k.a anis dari band children of gaza gan
Quote:


bersyukur gan, masih bisa ngaskus emoticon-Ngakak
iya gan.,.
Quote:


kayaknya bukan deh, doi kyak arab2 gtu,
Quote:


ane juga sama kek agan ini, enak ya gan suaranya diaa . tapi sayang gak masukemoticon-sad
Hussein al atas yg ane tau gan haha
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di