Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alonestrangersAvatar border
TS
alonestrangers
Faktor-Faktor Tenggelamnya Manchester United
Misi gan nubi mau sedikit berbagi nih.. emoticon-Malu

Faktor-Faktor Tenggelamnya Manchester United

[quote=]Manchester United tersingkir dari semifinal Capital One Cup dan harus mengubur dalam-dalam peluang untuk menyelamatkan musim mereka dengan setidaknya satu gelar (Masih ada Liga Champions dan EPL… But. Well. Let’s be realistic). David Moyes pun kembali lagi menjadi sasaran empuk. Baik dari fans United sendiri ataupun dari pihak lain. Kebiasaannya “membantu” klub lain menciptakan rekor di halaman belakang rumah sendiri menjadi sebuah trend yang terus bertahan.

Namun, apakah terjerembabnya United di musim ini murni kesalahan Moyes? Tidak juga. Ada beberapa hal yang ikut berpartisipasi menghilangkan kemampuan hebat tim yang sukses meraih juara EPL musim lalu ini dengan beberapa match tersisa.[/quote]

Spoiler for Pemain-Pemain yang Menua dan Ketergantungan pada Remaja 18 Tahun:


Spoiler for Badai Cedera yang Tanpa Henti:


Spoiler for Kebijakan Transfer yang Buruk:


Spoiler for Semangat Berjuang Pemain yang Memudar:


[quote=]Menyalahkan David Moyes adalah sebuah cara termudah untuk menghantam moral Manchester United musim ini. Namun seperti yang Gus Poyet katakan, Moyes saat ini menjalani sebuah pekerjaan yang paling berat di Dunia. Sebuah pekerjaan dengan level ekspektasi yang tidak masuk di akal. Dan sumber daya yang jauh dari memadai.

Ada banyak PR yang dihadapi United jika tidak hanya ingin menjadi tim penggembira di EPL hingga akhir musim nanti. Dan PR ini tentunya tidak hanya menjadi milik Moyes seorang. Bantuan dari berbagai pihak di klub dibutuhkan.

Seperti juga Moyes membutuhkan 2 hal dari fans United sekarang: simpati dan waktu.[/quote]

maap gan kalo berantakan namanya juga masih nubi emoticon-Malukalo berkenan mohon emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya

Spoiler for Sumber:
0
5K
72
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan