KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Sederhana Mengusir Semut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523e379841cb17fc61000004/tips-sederhana-mengusir-semut

Tips Sederhana Mengusir Semut

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
bisa di coba gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Siipp ..
info bermanfaat gan.makasih ya
info bagus gan,.kbetulan drmh ane lg byk semut,.kira2 yg ampuh pke yg mn ya? biasa ane pke kapur a***b...
Ane tambahin gan.

Pake kapur bagus juga bisa gan. Ampuh banget buat semut atau kecoa

nice share gan
Quote:


Okeh gan , semoga bermanfaat ya

Quote:


Sipp , Makasih buat masukannya
dapur ane lagi diserang semut gan emoticon-Takut
nice inpoh gan..
bisa dicoba untuk kamar kosan ane nih
emoticon-thumbsup
wah gw biasa pakek obat gan
nice inpo gan.. kapn2 ane coba ah
Kalau pake kapur tulis semut ngefek ga sih gan? emoticon-Big Grin
ane biasanya pake kapur ajaib yang beli di toko
wah nice info bgt nih kbetulan rumah ane banyak bener semutnya iseng" gan
Jahat banget gan caranya kalo ane sih asal jaga kebersihan semut nongolnya pada tempatnya kok gan.
makasih gan infonya emoticon-Smilie
Nice share gan, di rumah ane semutnya merajalela euy
nice infoh gan emoticon-thumbsup
bermanfaat nih buat ngusir semut emoticon-Malu (S)










emoticon-Ngakak (S)Prepet Prepet Prepeeeeett emoticon-Ngakak (S)
ampas kopi kok kayanya ga mempan ya? ane kalo minum kopi, kopinya udah abis tinggal ampasnya tetep aja dirubungin semut... emoticon-Cape d... (S)

tapi yang lain bisa dicoba tuh, ane benci bgt sama semut... emoticon-Mad (S)
nice share gan
ane bookmark dl suka butuh nih
Halaman 9 dari 10


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di