Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kerekokAvatar border
TS
kerekok
Harga Tenda Bapak Presiden Ga Sampai 15 M.

Aduhhhhh berita dan kabar burung bersliwerann niee di Media. Isu tentang Bapak Presiden yang katanya menggunakan Tenda seharga 15 miliar pada saat mengunjungi korban bencana alam di Kabupaten Karo, Sumut untuk menemui korban bencana Sinabung. Itu ga benarrr boss!
bisa di cek, bisa di syuting dan bisa ditanya, Kata kepala Pusat Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho membantah kabar bahwa Presiden akan menginap di tenda VVIP yang berharga miliaran rupiah. "Jelas itu adalah hal yang tidak benar. Tenda yang akan menjadi tempat menginap Presiden hanya seharga Rp 60 juta, dan biasa digunakan dalam beberapa penanganan bencana," kata Sutopo.BNPB, kata Sutopo, tidak punya tenda VVIP. Tenda yang ada, termasuk yang digunakan Presiden SBY, harganya sekitar Rp 60 juta per unit.
Makanya hati2 dengan pemberitaan, berikan bukti dulu dan fakta baru nulis berita. Baru nyiarin berita. Bapak Presiden kita udah baik, mau ninggalin acara yang dijadwalkan menerima penghargaan Global Statesmanship Award dari World Economic Forum di Swiss. Namun SBY lebih memilih ke Kabupaten Karo, Sumut untuk menemui korban bencana Sinabung. Karena terdapat agenda mendesak di dalam negeri utamanya terkait bencana alam, Presiden SBY menyampaikan tidak dapat memenuhi undangan.
Ini bukti Bahwa simbol negara kite yakni Presiden, masih peduli akan NEGARA ini. Kite selaku masyarakat yang subyektif dan berfikir melalui naluri dan logika patutnya jngan pernah Menjelekan Negara, Pemimpin Bangsa, dan Simbol Negara. BAIK BURUK NEGARA INI, INI NEGARA KITE. Kite Cinta Indonesia, Mari renungkan dan doakan supaya Masyarakat dan saudara kita yang terkena bencana diberikan ketabahan dan kekuatan. We love Indonesia Symbol,We love NKRI
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
992
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan