schaatzyAvatar border
TS
schaatzy
SURAT TERBUKA PENIPUAN kepada YOCE (ID Kaskus) aka IBU LUNA SARI (087869461144)
Singkat kata ane lagi nyari2 macbook air seken dan nemuin thread FJB ini.

Pada hari Sabtu, 11-01-2014 ane hubungin yang punya thread dengan ID kaskus YOCE dengan nama asli LUNA (LUNA SARI) menanyakan tentang macbook air yang dijual dan kemudian terjadilah tawar menawar.


Dia mengaku bahwa barang yang dijualnya adalah barang dari toko yang bernama HENSEN COMPUTER dengan alamat JL. WAHIDIN S NO. 142 CIREBON (belakangan Toko dan Alamat adalah PALSU)


Setelah proses tawar-menawar kemudian kami sepakat dengan harga RP. 5.450.000 (plus ongkir, packing, dan asuransi) dengan cara 2 kali pembayaran, yaitu 3.5 JUTA pada pembayaran pertama dan sisanya setelah barang sampai, kemudian dia memberikan pesan berisi KODE PEMESANAN, NOMOR REKENING dia, dan besaran transfer.



Setelah ane konfirmasi transferan pertama ane tiba-tiba dia sms ane yang intinya tentang perubahan sistem bayaran. Tapi setelah beberapa kali dibujuk anepun ngalah untuk menyetujui sistem pembayaran baru yaitu "BARANG BISA DIKIRIM KALO PEMBAYARAN LUNAS" tapi dengan syarat barang langsung dikirim dan bukti pengiriman serta scan resi pengiriman dikirm ke email ane.


Setelah dilakukan transfer kedua, dia ngirimin NO RESI PENGIRIMAN JNE, tapi waktu ane cek di website JNE, nomor resi tersebut tidak ada datanya di database JNE. Sampe sekarang pun di cek nomor resi tetep gada datanya.



Estimasi pengiriman 2 hari (perkiraan 15-01-2014) tapi sampe sekarang barang ngga dateng2 dan dia NONAKTIFIN NO HPnya dan sama sekali TIDAK BISA DIHUBUNGI.



Tanggal 21-01-2013 ane bikin SURAT KETERANGAN PENIPUAN dari KEPOLISIAN PAGEDANGAN dan bermaksud menyelesaikan masalah ini secara baik-baik. Tapi apabila Sdi. YOCE aka LUNA SARI tidak menanggapinya, POLISI menyuruh saya untuk membuat SURAT LAPORAN PENIPUAN karena sudah ada 3 SAKSI dan BUKTI-BUKTI KOMPLIT dan sampai kapanpun selama BERKAS LAPORAN TIDAK DICABUT, sdi akan JADI BURONAN dan berkas laporan kasus hanya bisa dicabut oleh KORBAN dan PELAKU BERSAMAAN di Kepolisian TANGERANG (belum dilkakukan, menunggu respon Sdri YOCE aka LUNA SARI).

Berbekal para kenalan di Bank, pemilik norek BNI 0304670084 a.n IBU LUNA SARI, berdomisili di alamat JL. WR MONGINSIDI NO 39 LK II RT 02 GOTONG ROYONG, TANJUNG KARANG PUSAT, BANDAR LAMPUNG, dan saya juga menyimpan NOREK ANDA LAINNYA.

DATA-DATA:
ID KASKUS : YOCE
NO HP : 087869461144
NOREK : BNI 0304670084 a.n IBU LUNA SARI
TOKO FIKTIF : HANSEN COMPUTER
ALAMAT FIKTIF : JL. Wahidin S No. 142, Cirebon
ALAMAT ASLI : JL. WR MONGINSIDI NO 39 LK II RT 02 GOTONG ROYONG, TANJUNG KARANG PUSAT, BANDAR LAMPUNG
0
2.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan