- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Begini pelayanan T*KI??


TS
blackeciprut
Begini pelayanan T*KI??
Ane sih cuma mau share aja gan, kalo ane korban dari ketidakprofesionalan T*KI cabang Tangerang. ane merasa gak puas bener sama pelayanan T*KI ini apalagi tuh customer service dan spv nya, malah balik ngamuk2. -___-
Senin kemarin 20 January ane pake jasa tiki yang ONS (one night service) yang harusnya sampai ke penerima 21 January 2014. tapi doi kirimnya jam 11 malem hampir jam 12 sih katanya, yaiyalah penerimanya udh bobo cantik dan gak liat hapenya kalo kurir tiki sms doi. eh si penerima coba bales sms si kurir pagi2nya tapi gak dibales. terus ane tlp cs nya kamis 23 January sekitar pukul 09:00 dan bilangnya remaks dari kurirnya toko tutup atau rumah kosong, jadi paket ane mau dikirim lagi kamis, tapi sebelum dikirim ane udh bilang kalo penerima gak ada di tempat tolong titip ke satpam komplek aja. doi iya iya aja. yaudah ane follow up malemnya si penerima katanya belom terima juga. yaudah ane tlp pagi2 jam 07:00 tapi no respon alias gak ada yg angkat, trs tlp lagi pagi2nya pukul 08:00 eh yang angkat katanya bukan cs nya tapi ane gak tau doi bagian apa namanya sih mbak D*na, doi bilang nt disampein ke cs nya secara cs lagi online. yaudah deh ane ceritain kronologisnya gimana dari awal, terus doi bilang mau kirim juga hari ini 24 January. yaudah deh ane oke2 aja secara doi bilang mau kirim lagi hari ini juga, dengan catatan kalo si penerima gak ada di tempat si kurir titip aja ke satpam namanya pak dian.
eh pas ane follow up lagi jam 10:00 cs yg terima tlp ane namanya mbak n*rul, doi bilang kalo paket ane dikirim BESOK 25 january?? WTF?! dengan alesan kurir udh jalan jam 07:00 jadi udh gak ada lagi yg bisa kirim hari ini. paket udah overload. LOGIKANYA mau paket udah OVERLOAD atau gak ada kurir, namanya jasa pengiriman ya harus segap sedia kirim paket, apalagi jenis produknya ONE NIGHT SERVICE. mau gak mau ya harus dikirim dong sampe ke tangan penerima tepat waktunya, kalo sampe berhari2 gini ngapain ane pake paket yg ONS? mending paket reguler aja yang 2-3 hari.
BAHHHH ane kaget bukan maen gan!! BAYANGIN itu paket ane kirim dari hari senin loh gan SENIN yang HARUSNYA sampe ya hari SELASA?! ane sih gak masalahin ya kalo misalnya alesanya akses ke lokasi banjir. tapi ya PROFESIONALITAS aja sih, kan ane pake paket ONS ya harus nyampe dong besokannya? kalo gak ya jangan kirim malem2 gitu orang udah tidur juga kali? kalo mau kirim malem tuh harusnya kurir sms atau hubungin nomor si penerima atau nomor ane, seenggak nya sih infoin aja kalo malem ada yg terima apa gak? biar si penerima standby..
DAN lebih emosinya lagi pas ane komplen ke cs malah diputer2, ada lagi cs lain yang bilang kalo kurir mulai jalan itu jam 9. padahal ane udh bilang dari jam 8. ckckck
yaudah deh ane minta sambungin ke SPV T*ki pak S*it, eh doi malah makin nyolotin, ane malah balik dibentak2 terus maen matiin telpon ane gitu aja.
huufh ane merasa di permainkan gan
singkat cerita ane disuruh kirim fax surat pengajuan komplen dan resi ane, eh ampe sekarang gak digubris. tetep aja paket ane dikirim besok.
sedangkan ISI PAKET ane adalah kue kering sample untuk buka usaha gan
gagal deh ane kasih sample kue-kue kering. sampe berhari2 gitu bakalan ancur tinggal rempah2..
yang disayangkan, pelayanan T*KI yang kurang maksimal, mulai dari CS sampe Kurir bahkan sampe ke SPV. yaudah deh ane sebagai rakyat jelata gak punya hak apa2 buat komplen, mau komplen juga malah disuruh ke T*KI pusat JKT buat ambil form claim tulis tangan gt. repot juga ane hrs ke JKT kan. tetep aja paket ane gak bisa dikirim hari ini tapi besok 25 January.. huuufh yaudah deh ane pasrah aja..
yaa.. jadiin pelajaran aja deh jangan pake jasa pengiriman T*KI lagi, emang better JNE sih walaupun lebih mahal dari T*KI seenggaknya doi lebih profesional dan komunikasinya lancar.
NB: sorry gak masukin pict karena ane bingung mau nyensor gimana
Senin kemarin 20 January ane pake jasa tiki yang ONS (one night service) yang harusnya sampai ke penerima 21 January 2014. tapi doi kirimnya jam 11 malem hampir jam 12 sih katanya, yaiyalah penerimanya udh bobo cantik dan gak liat hapenya kalo kurir tiki sms doi. eh si penerima coba bales sms si kurir pagi2nya tapi gak dibales. terus ane tlp cs nya kamis 23 January sekitar pukul 09:00 dan bilangnya remaks dari kurirnya toko tutup atau rumah kosong, jadi paket ane mau dikirim lagi kamis, tapi sebelum dikirim ane udh bilang kalo penerima gak ada di tempat tolong titip ke satpam komplek aja. doi iya iya aja. yaudah ane follow up malemnya si penerima katanya belom terima juga. yaudah ane tlp pagi2 jam 07:00 tapi no respon alias gak ada yg angkat, trs tlp lagi pagi2nya pukul 08:00 eh yang angkat katanya bukan cs nya tapi ane gak tau doi bagian apa namanya sih mbak D*na, doi bilang nt disampein ke cs nya secara cs lagi online. yaudah deh ane ceritain kronologisnya gimana dari awal, terus doi bilang mau kirim juga hari ini 24 January. yaudah deh ane oke2 aja secara doi bilang mau kirim lagi hari ini juga, dengan catatan kalo si penerima gak ada di tempat si kurir titip aja ke satpam namanya pak dian.
eh pas ane follow up lagi jam 10:00 cs yg terima tlp ane namanya mbak n*rul, doi bilang kalo paket ane dikirim BESOK 25 january?? WTF?! dengan alesan kurir udh jalan jam 07:00 jadi udh gak ada lagi yg bisa kirim hari ini. paket udah overload. LOGIKANYA mau paket udah OVERLOAD atau gak ada kurir, namanya jasa pengiriman ya harus segap sedia kirim paket, apalagi jenis produknya ONE NIGHT SERVICE. mau gak mau ya harus dikirim dong sampe ke tangan penerima tepat waktunya, kalo sampe berhari2 gini ngapain ane pake paket yg ONS? mending paket reguler aja yang 2-3 hari.

BAHHHH ane kaget bukan maen gan!! BAYANGIN itu paket ane kirim dari hari senin loh gan SENIN yang HARUSNYA sampe ya hari SELASA?! ane sih gak masalahin ya kalo misalnya alesanya akses ke lokasi banjir. tapi ya PROFESIONALITAS aja sih, kan ane pake paket ONS ya harus nyampe dong besokannya? kalo gak ya jangan kirim malem2 gitu orang udah tidur juga kali? kalo mau kirim malem tuh harusnya kurir sms atau hubungin nomor si penerima atau nomor ane, seenggak nya sih infoin aja kalo malem ada yg terima apa gak? biar si penerima standby..
DAN lebih emosinya lagi pas ane komplen ke cs malah diputer2, ada lagi cs lain yang bilang kalo kurir mulai jalan itu jam 9. padahal ane udh bilang dari jam 8. ckckck
yaudah deh ane minta sambungin ke SPV T*ki pak S*it, eh doi malah makin nyolotin, ane malah balik dibentak2 terus maen matiin telpon ane gitu aja.
huufh ane merasa di permainkan gan

singkat cerita ane disuruh kirim fax surat pengajuan komplen dan resi ane, eh ampe sekarang gak digubris. tetep aja paket ane dikirim besok.
sedangkan ISI PAKET ane adalah kue kering sample untuk buka usaha gan

yang disayangkan, pelayanan T*KI yang kurang maksimal, mulai dari CS sampe Kurir bahkan sampe ke SPV. yaudah deh ane sebagai rakyat jelata gak punya hak apa2 buat komplen, mau komplen juga malah disuruh ke T*KI pusat JKT buat ambil form claim tulis tangan gt. repot juga ane hrs ke JKT kan. tetep aja paket ane gak bisa dikirim hari ini tapi besok 25 January.. huuufh yaudah deh ane pasrah aja..

yaa.. jadiin pelajaran aja deh jangan pake jasa pengiriman T*KI lagi, emang better JNE sih walaupun lebih mahal dari T*KI seenggaknya doi lebih profesional dan komunikasinya lancar.

NB: sorry gak masukin pict karena ane bingung mau nyensor gimana

0
1.9K
8


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan