CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengen liat banci yang bohai-bohai gak gan?? Masuk aja kalo g percaya !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013125703/pengen-liat-banci-yang-bohai-bohai-gak-gan-masuk-aja-kalo-g-percaya

Pengen liat banci yang bohai-bohai gak gan?? Masuk aja kalo g percaya !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 109 dari 124
gokil gans. ngakak ane masuk trit ini.
tapi tu banci2 yg di atas bening2 yaa?? emoticon-Matabelo

Spoiler for BONUS:
wedew emoticon-DP
sarang emoticon-Betty nih ternyata atau TS penyuka emoticon-Betty nih
emoticon-Najis
ke enam...... bikin ane ngakak

Spoiler
buseng dah
ngeri gan
aduh. banci yg teramat aduhai gan
emoticon-Ngakak
mau bhay gimana juga tetep aja berbatang emoticon-Betty
Aslina gans emoticon-Big Grin
emoticon-Najis ane liatnya juga banci ya banci
emoticon-Ngakak batangan semua ini
Banci tetep banci gan, secantik apapun juga
Asyemb... Produk Indo gak bisa bersaing tuh kalo gitu emoticon-Najis
banci aja napsu gan emoticon-Cape d... (S)
cakep juga sih gan tapi tetep aja itu mereka itu laki" gan, sundul bang jali emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak indonesia paling greget ya gan bencis nya emoticon-Ngakak
numpang mejeng aja ah. daripada ngeliatin banci emoticon-Cool emoticon-Cool
Bahhahahaha ada Olga si Banci Kaleng emoticon-Ngakak
awas gan nanti terong vs terong emoticon-Ngakak

Spoiler for sekedar berbagi:
waduh maholgaemoticon-Najis
jijai gannnemoticon-Najis
mahooo
Halaman 109 dari 124


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di