CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asal Mula Warna Isabella
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ac7654631243724900000a/asal-mula-warna-isabella

Asal Mula Warna Isabella

Tampilkan isi Thread
Halaman 74 dari 76
wah ane baru tau ada warna isabella hahaha
kirain isabela judul lagu ternyata ada ya warna namanya isabela,,,,
apalagi sejarahnya, bikin pingin lebih
ohhh..baru tau gue bang emoticon-Big Grin
ane ijin baca dlu ya gan
emoticon-Ngacir
baunya kagak nahan pasti gan emoticon-Ngakak
wah ane baru tau ada warna isabela..
dari dulu gak di ajarin ama guru hihihi..
ane baru malahan ada warna isabella . taunya warna kaya gitu nyebutnya abu tua aja sih hehehe
smoga 3 taun gak ganti dlman itu cm hoax
ane baru tau gan ada warna isabella emoticon-Matabelo


ane S sist kalo gaada ane ukuran 34B
perasaan ane baru denger gan warna isabella
tapi sejarahnya enggak banget dah, berarti itu warna jorok banget yak emoticon-Berbusa (S)
ane pernah liat gan... baru tau klo ntu namanya isabella
namanya keren gan
fapat di simpulkan bawha warna isabela adalah warna celana dalam yang mungkin berbau yang sangat exotis
baru tau ane gan
malahan ane baru tau kalau ada warna yang namanya Isabella gan
tapi sejarahnya itu warna kocak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Namanya bagus kaya nama wanita Itali hitungan
Penamaannya aja kali yg baru tau, kl warna begituan mah dah sering lihat...
kaya judul lagu....
antara emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo dan emoticon-Najis kalo bayangin asal mula nih warna emoticon-Ngacir
Halaman 74 dari 76


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di