CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak Fans Naruto pada Ngamuk DI Glob*al TV
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e1ee6c41cb17737c8b457d/ngakak-fans-naruto-pada-ngamuk-di-global-tv

Ngakak Fans Naruto pada Ngamuk DI Glob*al TV

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
wah hati2 tar dilemparin sharinggan emoticon-Ngakak
lebih jelek naruto atau yks sih gan?
tapi klo ane ikutin versi komiknya... makin kesini makin "agak" sadis bunuh membunuhnya... terutama saat fight dengan obito n madara..
Kpi parah ni! Gk bisa melihat mana yg bener dan salah!
nayangin anime ditv local susah bubarin KPI dulu emoticon-Najis (S)
Diubah oleh pisercool
sental sentil kehidupan gan.

emoticon-No Hope
Mungkin terlalu banyak adegan kekerasan yang ga cocok di perlihatkan kepada anak2.. Karna itu hanya cocok di tonton oleh remaja dan Dewasa saja.
wakakakak cosplaynya editan, gimana juga
ane ga doyan narto sih.. ga ngaruh2 amat ke ane
astaga emoticon-Cape d...
ada apakah dengan naruto
Wkwkw iya gan, pas senin gw nonton malah dora the explorer emoticon-Ngakak (S)
pic nya kecil ga bisa di baca emoticon-Big Grin

KPI emang pintar bang, anime dilarang, sinetron, dgn abg2 alay dan abg2 yg kecil2 sdh cinta2an,acara joget2 ga jelas selama 3 jam, bermanfaat bang emoticon-thumbsup
dancokkk pantes conan 2minggu lalu ga ada emoticon-Cape deeehh tapi sabtu kmarin dah ada sih emoticon-Ngakak
KPI ** SENSOR ** emoticon-fuck
ceritanya sama banget kaya ane, ga sengaja nonton naruto gara2 bangun kepagian setel tv ada naruto yg belom pernah ane nonton di stasiun tv manapun..

terakir ane nonton itu pas naruto diajarin kake kodok buat pake bantuan chakra kekuatan alam supaya jadi kuat..

nextnya ane ga nonton lagi gegara bangunnya kesiangan trus..

ane ngakak tau2 keganti ama DOLA the EXPLOLEL emoticon-Ngakak
giliran acara alay lama bener di tindaknya ya emoticon-Cape d...

demo aja demo emoticon-Big Grin
tritnya rapiin biar enak dibaca..
Memang tuh KPI mreka kan penyebab utama munculny acara2 gk jelas. Orang dikit2 sensor dikit2 cekal dikit2 dibubarin ya mau gmn lg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dilarang mgkin karena siaranny diulang2 mulu gk ada habisnyemoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di