CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gini nih Akibatnya Jika Menyelam Tanpa Perlengkapan yang Benar, SEREM!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e1ef7bf9ca1722328b4662/gini-nih-akibatnya-jika-menyelam-tanpa-perlengkapan-yang-benar-serem

Gini nih Akibatnya Jika Menyelam Tanpa Perlengkapan yang Benar, SEREM!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 13
Woowww.... vampire gan??

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
buruan, pakai inst* emoticon-Ngakak
Quote:

alergi air laut kali gan :d
udh kaya mata ikan gan emoticon-Ngakak
Quote:

asekk...welcome gan emoticon-Cool
Quote:

hahahaemoticon-Ngakak (S) bisa jadi gannn
ngeri banget gan.
emoticon-Takut
Quote:

kaga buta gan, cuman infeksi aja :d
serem juga akibatnya
lebih baik lengkapi semua yg dibutuhkan utk menyelam
biar tetap aman nantinya
itu matanya knpa bsa jdi gitu
serem emoticon-Takut
Quote:

kalo peralatannya g hafal nama"nya :d ,itu gara" g pake kacamata renang kali gan /ter infeksi :d
emoticon-Matabelo Nape matanya Gan, ampe merah gitu emoticon-Takut
Quote:

kurang lebih nya begitu gan soale ane kurang paham :d
wah serem banget gan
kok bisa gitu gan emoticon-Takut
ndk dijelaskan krn apa penyebabnya emoticon-Bingung (S)
penjelasannya dong gan biar jadi paham kenapanya..
sampe segitunya gan? emoticon-Matabelo
boleh tau penyebabnya? emoticon-Bingung (S)
Quote:

abis saling memandang putri duyung di dalem air laut gan emoticon-Ngakak (S)
kenapa bs gitu ya?
klw decompressy bukan begitu deh,,,setau ane!
Halaman 2 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di