CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SHARE] Belanja di Online SHOP?? langsung main transfer duid? BEGO!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52debf6c108b46e6588b4595/share-belanja-di-online-shop-langsung-main-transfer-duid-bego

[SHARE] Belanja di Online SHOP?? langsung main transfer duid? BEGO!

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 33
Quote:


emoticon-thumbsup
Quote:

bener gan

emoticon-Shakehand2

Kenapa ga rekber ajah agan..lbh meminimalisir penipuan emoticon-Matabelo
bego bgt gan, ane aja mikir mikir kalo kyk gitu
emoticon-Ngakak
Quote:


sebelum transaksi menggunaka REKBER juga harus di pastikan aman juga , coba baca kasus no 9, bisa tetap terjadi penipuan walaupun udah pake rekber..

Quote:


ketauan nih cuma baca judul thread ga baca isinya emoticon-Ngakak
emang gan, membangun kepercayaan itu sulit, harus dimula dikit2
ane selalu punya feeling gan , antara penipu ama bukan emoticon-Matabelo
domain ga ngaruh .com cuma 75rb
kalau berani pake co.id

rekber masih sangat membantu sekarang suruh foto saat ngirim bersama orang JNE dan foto nomor mesinnya
info berguna nih gan buat yg seneng jual beli online
Quote:


.com lebih tinggi derajatnya dari yang gratisan gan emoticon-Ngakak
Quote:


thanks gan... emoticon-Shakehand2
di kaskus bertebaran kaya begituan gan..
waaah ternyata gitu ya gaan , okelaah makasih infonya
bisa jadi pelajaran buat ane yang belajar jadi seller dan buyer di olshop lain
Nanya alamat wajar, tapi gak usah pake bohong segala, pake embel-embel "kebetulan ada saudara di sana", menurut ane bohong itu gak sopan. Kan bisa tanya terus terang, misalnya "maaf, boleh tahu alamat lengkapnya, buat jaga-jaga kalau ada masalah nanti transaksi/pengiriman." Kan enak kalo terus terang gitu, yang begini yang wajar, kalo pertanyaan pertama kesannya yang nanya ngeremehin seller, nganggap kalo sellernya bisa di bego-begoin.

Lagian ane gak lihat manfaat dari pertanyaan "alamatnya dimana kebetulan ada saudara di sana", bahkan penipu pun gak akan ngerasa terancam, seller nya pasti mikir, ini orang kalo beneran punya saudara di sini, kenapa gak minta sodara nya buat ambil barangnya langsung? kalau yang niat nipu, teteup aja bakalan berani ngasih alamat palsu, coz dia yakin gak akan ada yang ngecek.

Cara lain maksud ane, kenapa enggak googling nomor rekeningnya dulu misalnya, atau survey web/lapaknya. Bisa menyimpulkan sendiri itu seller meyakinkan atau enggak. Kalau masih ngerasa gak aman kan tinggal minta seller pake rekber kan? simple.

Quote:


mantap gan tipsnya ane bukmak dlu
kalo ane lebih milih kaskus ganemoticon-2 Jempol,karena ada testi nya asli dari kaskuser lain jadi kalo ragu bisa ditanyakan ke yg ngasih testiemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
COD nmbr one,plhn trkhr rekber
kalo ane pernah dapet bata gara2 jualan harganya lebih miring. tp untung barangnya laku
wah informasi penting nih..
Halaman 13 dari 33


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di