CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal yang akan orang alami setelah punya pacar...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007136100/hal-yang-akan-orang-alami-setelah-punya-pacar

Hal yang akan orang alami setelah punya pacar...

Tampilkan isi Thread
Halaman 284 dari 286
It's true...
satu lagi gan, tapi kemungkinannya fifty-fifty...

kimpoi

atau

putus
enak ya..
nomor 5 iya banget, samemoticon-Ngakakpe pada nanyain klo gak bareng didepan publik
gw tidak ada budget biasa aj tuh ce gua kan terima apa adanya wkkwkwk
bener banget gan..sifat berubah..temen ane setelah punya pacar jadi jauh gitu emoticon-Sorry
aye belom pernah pacyaran
bener gan ane slalu deket dgn hp
ane pengen punya pacar gan
kalo baru-baru biasa nya sih gitu..
ya kalo baru2 sih masih hot2 ny ga
Kalo udah punya pacar, rata rata orang pasti sikapnya langsung berubah
bahkan lebih milih pacarnya dibanding temen sendiri
haha
bener bgt tuh yg jadi deket bgt ma hpnya
mungkin rumah sii pacar harus 5 langkah dr rumah wkwk
bener banget gan. ane pasti slalu gitu
wow mungkin ada benarnya jg gan hp nga bisa lepas dari tangan ini terbukti ama teman saya,klo gw sihh blm punya gan
indahnya pacaran gan...
adanya brantem gan
kemana mana barengemoticon-Big Grin
ke wc juga barengemoticon-EEK!
ke sel tahanan juga barengemoticon-EEK!
ane blm lama gan pacarnnya,,
imanem:
Halaman 284 dari 286


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di