CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biadab, seorang Ibu dipaksa merebus bayinya oleh sipir Korut ( Kejamnya Pmerintah Kor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d661bcc2cb17a4678b4576/biadab-seorang-ibu-dipaksa-merebus-bayinya-oleh-sipir-korut--kejamnya-pmerintah-kor

Biadab, seorang Ibu dipaksa merebus bayinya oleh sipir Korut

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 31
wedew...serem amat yakk emoticon-Takut (S):
parah banget
gila itu orang


iye gan
emoticon-Mad (S) wahh bener kyk setan yahh korut, mestinya di bom atom aja sekalian itu korut emoticon-Mad (S)

Seandainya KORUT punya cadangan MiGas?

Pasti AS udah invasi militer sejak dulu kalo KORUT punya tambang migas. emoticon-Big Grin
Quote:


Iya memang betul seorang ibu sejatinya pasti akan memilih untuk membunuh dirinya sendiri daripada membunuh anaknya, tapi pada kenyataannya si ibu trsebut dipaksa oleh petugas/ sipir camp disana untuk membunuh anaknya sendiri di hadapan mereka.
Quote:


Si ibu tdk ada pilihan.. Tetep bayinya akan dibunuh juga..dan si ibu jg terancam dibunuh .jadi sama saja
Quote:


Masalahnya ada china dan rusia gan..bs jd perang dunia ketiga nanti
harusnya negara2 keq gini ni, yang dijajah ma US.. US nyerangnya timur tengah mulu, yang notabene penuh konspirasi... anjing emang tu USA!!
gila kalo emang bener kayak gitu sih serem banget korut...ga ada hati manusia nya....
astaga, jahat banget sih sampai seperti itu
iya d sana terkenal sadis edan kejan gam
klakuannya kayak binatang gan itu
wowwww, begitu bisa jadi pemimpin?
aneh yah?
Quote:


mereka mngkin diidkan ny beda gan sama kita d sin
korut emang kejam gan
emoticon-Cape d...
korut emang keras gan dan ada gila2nya
gak terlalu paham gan ama korut. presidennya bisa sedemikiannya.. pastinya ada alasannya di balik pemerintahan yg seperti itu. belum tertarik mempelajari korut. sebatas yg ane tau sih itu adalah negara komunis. keep posting gan emoticon-Kiss
korut emank laknat
negara komunis emang kejam emoticon-Cape d...
Halaman 24 dari 31


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di