CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indomar*t kembali berulah dan sudah sampai daerah riau (pekanbaru)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cd5e3afdca177a0d8b45d9/indomart-kembali-berulah-dan-sudah-sampai-daerah-riau-pekanbaru

Indomar*t kembali berulah dan sudah sampai daerah riau (pekanbaru)

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
ane beli jacker di tulisannya 7500, akhirnya beli 2, ehsetelah scan, harganya 11.500 emoticon-Cape d...
ok entar lebih hati2 gan
udah makan ati gan. sama semua kelakuannya. emoticon-Mad (S)
emoticon-Cape d... (S)
ah.. udah mahal mahal,.. eh masi di curangin
biasa gan dari dulu juga sering
kasus macam gitu


Original Post by
MadZuchaN
indomaret n alfamart gan,udah kayak gtu kelakuannya emoticon-Cape d...
ane pernah begitu juga ane lebih milih ga jadi beli..
ane juga pernah ngalamin waktu di pekalongan


bisa jadi ulah oknum pegawainyaaaa gan
biasa itu gw plg benci kl ad bonus2
Mending ke pasar tradisional aja gan emoticon-Ngakak
gw g pernah merhatiin gituan emoticon-Hammer
maklum co males dgn hal2 sepele
udah sering mah...mereka udah serasa paling dibutuhin kalo beli ya terima kalo enggak yasudah
ane beli coklat tableron trnyata expaid gan ..
ga tanggung" exptnya 5bulan ..
gila ga tuh indom*rt
wahhh ngeri juga tuh, ane lbih nyaman di alfa gan blanjanya emoticon-Ngakak
indomaret uda makin ga bener aja
emoticon-Cape d...
sering ane belanja diindomaret pricetag nya ga sesuai.. ane baru tau itu krn petugasnya lalai..

lain kali ane maki2 ah emoticon-Traveller
wah sama kaya kejadian ane, untung bawa uang lebih dan ada untuk bayar parkirnya
tegor aja kali gan biasanya sih ane dikasoh gratis kalo salab price
Super sekali Indomar*tnya gan emoticon-No Hope
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di