CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Ini Gembok Celana Kekasihnya demi Jaga Virginitas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52599974fdca17f378000000/pria-ini-gembok-celana-kekasihnya-demi-jaga-virginitas

Pria Ini Gembok Celana Kekasihnya demi Jaga Virginitas

Tampilkan isi Thread
Halaman 58 dari 106
terlalu protektif bgt cowonya, gangguan jiwa kali
keren juga gan bisa kayak gini
emoticon-Ngakak
ane dah pernah liat nih gan

tapi protective banget gann emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Berlebihan banget tuh pacarnya.. Kan kasihan sih cewek jadi susah klo mau BAB..
Keren tuh gan emoticon-Cool ane juga gituin cewek ane ahh
wah keterlaluan tuh cowoknya.emoticon-Cape d... (S)
aje gilee,,, iku kalau mau boker gmn caranya emoticon-Cape d...
tanggung amet knp ga dipaaung aja sekalian cewenya.... over protek nieh cowo egois tingkat dewo
kasihan amat tuh cewek. biar adil harusnya cwoknya juga pake gembok biar sama rasanya
Wkwkwkwkwkwkwk...Inilah bentuk kreatifnya pria itu.Biar kekasihnya ga selingkuh dan ga jadi korban pemerkosaan ya.Tapi yang namanya aman pasti ga nyaman makanya pria itu di tangkap polisi.emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
busseettt wkwkwwk
emoticon-Sundul Up
gak gitu juga kaleeeee ......
sekalian ganti gender aja
nanggung di gembok" ntar juga lepas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
buset protektif bgt ni cowo...
kalo mao kencing gmana tuh?

ada ada aje nih orang emoticon-Najis
ini sih freak namanya gan
bagus lah gan
emoticon-Sundul Up
Halaman 58 dari 106


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di