CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Alasan Orang Kaya Rela Bayar Mahal Untuk Makam San Diego Hills
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015558413/ini-alasan-orang-kaya-rela-bayar-mahal-untuk-makam-san-diego-hills

Ini Alasan Orang Kaya Rela Bayar Mahal Untuk Makam San Diego Hills

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 18
mau mati k pake repot .. kalau mempersiapkan mati ya untuk sedekah gan
hadeu.....bukanya siapkan amal ibadah malah siapkan lahan mewah..
:duniasakit
gileee...
itu ngapa uang nya ga disumbangin ke orang2 miskin yg masih hidup aja yak
kan lebih manfaat buat dia dan keluarga2nya nanti
uda mati aja masi pengen yg keren makamnya.. emoticon-Ngakak
buat apa juga mahal2 gan, sama aja rasanya ntar... emoticon-Cape d...
Woww bagus bngt makamnya
sepupu ane yang keguguran dimakamin situ ganemoticon-Sorry
hotel abadi gan..
dalem makamnya ada acnya gan sama tv lcd,,,mahalnya makam
makam juga sekarang uda di kelas kelas..
orang kaya makamnya mewah,galiannya dalam..
orang kelas menengah makamnya lumayan ga serem2 amat,galiannya cukup.
orang miskin makamnya serem abis,galiannya numpuk sama makam lain gara2 kurang biaya emoticon-Cape d... (S)

padahal semua orang sama dimata Tuhan.
harganya.. wuiihh.. kalo segitu mahal juga ya gan..
beli mahal-mahal eh tau taunya ntar tumpang tindih, dimainin ama pengelola
Gmana nanti ya saingannya Al Azhar...?
Quote:


asli bikin ngakak bacanya emoticon-Ngakak
yg bilang mending buat sumbangan pasti belom tau ribet dan bocornya dana sana sini ngurusin pemakaman..

intinya san diego hills ini bayar dulu gan semua2nya, makam+upacara, jadi ntar keluarga tinggal datang buat nangis doang..

orang2 yg lagi berduka tuh, apalagi yg shock, pasti sulit ngambil keputusan..

kalo yang ga punya anak/suami/istri, ini bagus banget..
jd ntar mati ga perlu ngrepotin kakak-adek-paman-bibi musti keluar dana lagi, tinggal datang buat nangis2 doang..
emoticon-Takut Kalopun ane punya duit sebanyak itu gak bakal mau ane pesen/beli Gan, kayaknya gimana gitu emoticon-Big Grin mendingan duitnya buat jalan2, yg nanti gimana nanti.. emoticon-Ngakak
mending dipake charity gan. duitnya.
ehbuset, mati aja mau2nya bayar mahal jg emoticon-Kagets

mending kasihkan panti aje uangnya biar dapet pahala kalo ane emoticon-Cool
buset ..
di dalem kuburannya pake AC , nd pelayan kali ya
jlep bgt harganya emoticon-Matabelo
ane sih makan warteg aja deh gan
emoticon-Ngakak
Halaman 12 dari 18


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di