CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT]Tahukah Anda: “Kehebatan Tentara Israel Hanya Mitos”
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e98c5f3f42b26c2d000004/hottahukah-anda-kehebatan-tentara-israel-hanya-mitos

[HOT]Tahukah Anda: “Kehebatan Tentara Israel Hanya Mitos”

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 36
Nice inpo gan.
Ane bntu rate
oo.. udh ane duga sih.. emoticon-Embarrassment
ternyata hanya mitos dan kebohongan belaka yah..
propaganda zionis emang gan dimana2
dahsyat banget propaganda yg diluncurkan
semoga kita ga terpengaruh ama propaganda mereka
bisa jadi bisa jadi emoticon-Big Grin
gak juga sih gan...emoticon-Malu (S)
mantep gan
trus yang superior tuh pasukan nya negara mane gan? usa?
emoticon-Matabelo
Bukannya mendukung zionis,
Tp omongan ente sndiri ga berlandaskan ilmiah.
kalo cuma 'katanya', anak sd juga bisa emoticon-Big Grin
Jadilah kaskuser yang cerdas, yg membagikan informasi yg bisa dipertanggungjawabkan emoticon-Big Grin
Minimal sertakan sumber lah gan emoticon-Peace
banci israel gan emoticon-Ngakak
TS nya ...oneng..

faktanya : Israel memperluas daerahnya setelah di kerubutin sama negara ARAB yg kalau dihitung segi persenjataan lebih maju karena didukung UNI SOVIET

fakta Pasukan Khusus mereka bisa membebaskan sandera di negara lain UGANDA dengan strategi mobil udara

fakta yg bikin eneg : ternyata HAMAS diciptakan oleh Mossad Israel untuk menjadi saingan PLO yang saat itu merupakan salah satu organisasi kemerdekaan Palestina yg terbesar dan radikal, dengan metode pembajakan udara dan peristiwa Munchen

jadi harus pake data bro kalau mau bikin cerita konyol
emoticon-Belomatabelo
kereen

Code:
emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
ga ngurus bray emoticon-Cool
mana sumbernya gan ane juga bisa bwt trit ngarang emoticon-Big Grin
wah salut ane gan sama pasukan hizbullah emoticon-Toast emoticon-Toast
WKWKWKWK
MENTALNYA CIYUT TERNYATA
kaum Bani Israil itu adalah kaum yang mendapat kutukan/murka dari Allah SWT, karena Bani Israil mendapatkan anugerah yang begitu luar biasa, yakni banyak para nabi dan rosul yang diutus berasal dari kaum ini.
Tapi ternyata Bani Israil ini adalah satu-satunya kaum yang berani membunuh nabi/rasul yang diutus.
Rosulullah menyampaikan: "Bahwa seburuk-buruk kaum adalah mereka yang membunuh nabi dan dibunuh oleh nabi".

Anugerah yang besar ini akhirnya diganti oleh Allah dengan Raja/Penguasa yang zhalim dari zamannya Fir'aun, Hitler, sampe yang terakhir adalah turunnya Nabi Isa bin Maryam AS, yang akan membantai habis semua orang yahudi pengikut Dajjal Laknatullah.

-CMIIW-
Mmm...
tapi pada akhirnya mereka memang hebat gan
TOP dah...
emoticon-Ngakak
Halaman 33 dari 36


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di