CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
@@MANTABB,, RAJA TAWON DUNIA DITEMUKAN DI INDONESIA!!!@@
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521d51a81f0bc3cc6d000000/mantabb-raja-tawon-dunia-ditemukan-di-indonesia

MANTAB RAJA TAWON DUNIA DITEMUKAN DI INDONESIA!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 26
Kalau jadi autobot keren nih
Wah gede bgt... klo d sengat mantab x ya..
settt deh gede amirr
Rahangnya gede banget gan, itu kalo jalan gimana ya?
mantab gan. dan ngeri
emoticon-Takut
itu kalau disantok bengkaknya segede apa yah gila dah
kayaknya masih banyak lagi spesies yang belum ditemukan di indonesia gan emoticon-I Love Indonesia
gede amat buset
kalo kena sengat sebulan baru kempes kali emoticon-Cape d...
gila.. srem amat emoticon-Takut
keknya kalo kamen rider dari tawon ini serem jg keknya emoticon-Big Grin
Gak bisa dibayangin kalo sampe disengat sama tuh tawon efeknya sa,pe brapa lama ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tawon superr,, disengat bisa pingsan tu gan emoticon-Ngakak
bused gede amad .. disengat bsa guling"an thu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
gede bener tuh,kalo nyerang gmn yak emoticon-Takut emoticon-Takut
kebayang kalo di sengat yang beginian.. emoticon-Takut
weleeehhh
gede beneeerrr emoticon-Matabelo
kesengat demam nya 7 hari tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gimana ya kalo gak sengaja masuk kuping ???


itu spesies baru gan ane pernah denger di discovery cenel kalo ga salah, ternyata juga banyak spesies baru gan yg di temuin di indonesia banyaknya di papua sama kalimantan, tapi hutan kalimantan lagi siaga sama penebang2 yg grusak grusuk nyari duit emoticon-Hammer (S)
Ukuran 2 1/2 inchi itu sih gedeeee bgt gan. Gimana tuh sakitnya kalo disengat tawon segede gitu gan!
gile gede bener gan... kalo di jadiin "minyak tawon" bisa jd 3 botol tuh gan emoticon-Malu
Halaman 20 dari 26


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di