CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sialan!!! Ane dibikin MALU sama temen ane gara2 ringtone DORAEMON!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d0fe698027cf742e00000d/sialan-ane-dibikin-malu-sama-temen-ane-gara2-ringtone-doraemon

Sialan!! Ane dibikin MALU sama temen ane gara2 ringtone DORAEMON!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 59
bahahahhahaha ane juga pernah pake itu :P
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian amat ente gan.. temen ente parah tuh
wah kalo gw sih g mslh gan sm ringtone gitu an gan
Ane jitakin langsung tuh abs turun busway kalo ane yg jadi korban
Malu bgt gan kalo gitu , apalagi di transportasi umum.

sabar aja gan
buwahahahahah... sumpah ane ngakak baca cerita ente... emoticon-Ngakak...

kl ane jadi temen ente itu, pasti ane udah ngakak-ngakak di busway emoticon-Ngakak
ente kocak gan. bisa bisa nya di kerjain gitu
emoticon-Ngakak
Gue bacanya serius banget eh pas masuk ke ringtonenya anjrooooot ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anggep aj lagi di gurun pasir gan,,gak ada yg denger emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wahh muke gile ente mah tambah parah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
serius pencukur itu emoticon-Ngakak

sorry gan tp lucu, bls donk tmn ente emoticon-Ngakak
kwkwk doremon dubing an jowo iku hahaha..

ALAT PENCUKUR JEMBUT.

wwkkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh donk ane dishare, manteb nih
parah jg temen ente
hahahaha.. kasian amet gan dikerjain
share ringtonenya dong ganemoticon-Ngakak
wah parah
klo temen ane mah "alat pengaduk ta*"emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahha ane jg ikutan ngakak maaf emoticon-Ngakak
wkwkwk jail parah. ntar ane coba jailin temen ane deh
Halaman 47 dari 59


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di