boznia8Avatar border
TS
boznia8
Ini Gan Penampakan Asli Si Burung Twitter
bismillahi rahmani rahim
lama nih ane gak bikin thread , jadi kangen emoticon-Big Grin

pemanasan dulu akh emoticon-siulmaaf ye kalo berantakan emoticon-Blue Guy Peace

okeh langsung mulai aja gan emoticon-Request
di dunia socmed siapa sih yang tidak kenal dengan nama nya twitter dengan logo nya burung berwarna biru yang sedang berkicau emoticon-Ngakak (S)

Pada logo yang baru, jambul di kepala burung sudah tidak ada lagi, dan di bagian sayap yang sebelumnya terdapat 4 helai bulu, sekarang hanya terdapat 3 helai bulu. Perubahan terakhir adalah pada posisi terbang, posisi pada logo yang baru sedikit tegak ke arah atas. Meskipun perubahannya tidak terlalu mencolok,

tapi apakah agan tahu dari mana twitter ini mengambil referensi buat logo nya tersebut
langsung aja deh kita liat penampakan nya di bawah emoticon-Big Grin


Logo twitter yang kita lihat saat ini merupakan desain ketiga semenjak situs microblogging twitter didirikan Maret 2006. Logo yang sekarang bisa kamu lihat di twitter menggantikan logo twitter sebelumnya, "Larry The Bird" yang sudah bertahan hampir 2 tahun. Sejak 5 Juni 2012 "Larry Si Burung" diganti dengan "Twitter Bird" dan tulisan "twitter" pada logonya pun dihilangkan. Menurut designer twitter, Douglas Bowman logo ini menyerupai Mountain Blue Bird, spesies burung yang tersebar di belahan barat benua Amerika Utara.

tetapi rupanya ada suatu rahasia dibalik logo twitter terbaru ini, Lihat gambar dibawah ini
emoticon-Request


Masih bingung dengan gambar diatas? Coba anda putar logo twitter 90 derajat ke arah kiri, kemudian tambahkan mata, mulut dan topeng maka logo twitter tersebut akan berubah menjadi Batman Sang kelelawar. Rahasia dibalik logo twitter terbaru ini ditemukan oleh seorang bernama Josh Helfferich melalui akun twitter lamanya yaitu Digeratii. emoticon-Ngakak (S)


Selain Batman Sang kelelawar, seorang desainer asal San Francisco bernama Ben Flores juga telah menemukan rahasia logo twitter terbaru lainnya, yaitu Sonic Sang Landak. emoticon-Ngakak (S)


okeh sekian dulu thread dari ane moga bisa bermanfaat FYI emoticon-Malu (S)
By.Boznia

Diubah oleh boznia8 11-01-2014 13:03
0
9.1K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan