CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pingsan di Bus, Karyawati Dilecehkan Empat Petugas TransJakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e09ab0c0cb1752718b4647/pingsan-di-bus-karyawati-dilecehkan-empat-petugas-transjakarta

Pingsan di Bus, Karyawati Dilecehkan Empat Petugas TransJakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 69 dari 165
padahal transjakarta itu satu2nya transportasi yg "lebih" memadai dibanding transportasi lainnya loh.. masa petugasnya bejad emoticon-Cape d...
otomatis pengguna transjakarta juga jd ga percaya dan ga nyaman
jangan hukum penjara 3tahun tapi potong tangan dan anu biar tau rasa ganemoticon-Ngakak (S)
Edan tenan
Keterlaluan..syahwat number 1 kek nya tuh orang,petugas keamanan bukan nya ngamanin malah bikin ga aman ckck 😈
parah banget ya gan,,,
semoga aja para pelaku di mendapat hukuman yang setimpal,
dan ini juga teguran buat bapak gubernur DKI

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emang gila tu petugas keamanan.
kena hukum dari semua pihak, dari masyarakat 'dikucilkan', dari keadilan 'dipenjara', 'dimasukin neraka' sama Tuhan.
wah parah bgt dah..emoticon-Cape d... (S)
paraahhh...
emoticon-Hammer2
Musti dihukum mati tuh pelaku nya...
emoticon-Mad (S) emoticon-Cape d... (S)
trit ente emoticon-Salah Kamar tapi kok bisa HT?
Petugas yang seharusnya membantu dan melindungi penumpang kenapa malah jadi pelaku... emoticon-Marah
pelajaran penting yang bisa diambil:jika ente berpotensi pingsan di luar rumah ketika berpergian,jangan pake pakaian mini emoticon-Betty
tapi kalo bisa melindungi diri sendiri,terserah ente dah
Cepet Tobat Pak Petugas TransJakarta
ckckck
Kampret, bejat banget tuh petugasnya !
makin banyak orang ga bermoral .
waduh, maunya di gratisin kok muncul kasus kyk gni?
jadi turun donk nanti minat masyarakatnyaemoticon-Sorry
sarap itu orang bray, main sikat aja emoticon-Cape d... (S)
Sebenernya ada kasus begini bukan salah negara atau kota nya. karena dimanapun juga pasti ada kriminalitas serupa. jepang misal nya. pelecehan seksual thdp perempuan banyak terjadi di dalam kereta. Pribadi masing2 yg perlu ditanya. apakah moral kita sama dengan anjing, atau hewan2 lainya?
Selain moral pribadi, kesempatan jg mempengaruhi. Saya hanya berharap kejadian2 spt ini tidak menimpa orang orang yg saya kasihi dan sayangi.
bejat banget tuh orang emoticon-Cape d... (S)
HUKUMAN KEBIRI UDAH PALING PAS emoticon-Mad

TAMBAH HUKUMAN SOSIAL PAJANG MUKA2 BANGSATNYA DITEVE

Koruptor dikasih liat mukanya,orang2 kayak gini juga harus dikasih lihat emoticon-fuck

makn tambah gila aja dunia ini
Halaman 69 dari 165


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di