carolinesecondaAvatar border
TS
carolineseconda
Ngintip sumber kode script yang dipakai hacker indonesia
Lagi nge baca blog berita di merdeka dot com tentang Hacker indonesia yang nge jebol beberapa tampilan website dan sudah di ganti dengan tampilannya oleh Natsu007.



Dibawah ane coba copy in berita yg di muat di merdeka dot com ya ...

Quote:


Nah..trus ane coba buka tuh situs "http://www.empowersandiego.com/" eh... ternyata tampilannya masih belum berubah " Hacked By Natsu007" ..he..he..he.. bolehlah Natsu007 ini...trus coba yang lain "http://www.topmodelamerica.com/" ternyata sama juga tuh...dan coba ini juga "http://www.jeffperwin.com/" .......ternyata kena juga nih website.....hi..hi..hi..mantab!

i5eng punya cerita ane coba buka tuh kode script yang di pakai sama Natsu007...ehmm ternyata Sumber kode script yang dipakai si hacker untuk men support tampilannya itu ada di sini nich :



Mari kita menuju link ini yuk:
http://tuyulz-blogspot.googlecode.com/

Nah agan akan di bawa ke :
https://code.google.com/p/tuyulz-blogspot/

Trus buka menu "Downloads", Agan akan melihat semua Sumber kode script yang dipakai hacker indonesia ini , Nih screen shotnya supaya ngga di bilang Hoax..... :P



Sedangkan untuk Background lagunya si Natsu007 ngambil dari link ini,hmmm..Judul lagunya"A little Piece of Heaven" dari Avenged Sevenfold.

Buat agan yang mau lihat-lihat Sumber kode script yang dipakai hacker indonesia ini silahkan di download deh...Ane dah jadiin file txt ntar kalau mau coba filenya di jadi in dot html dulu yak..(*.html).

Download kodenya dimari.

Jangan lupa kalau suka sama tulisan ini di kasih cendol ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)..tolong jangan di lempar bata..masih newbie ...

Sumber : http://i5eng.blogspot.com/2013/11/su...ai-hacker.html

Mampir ke trid saya yang lain gan...
Quote:

emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
Diubah oleh carolineseconda 05-12-2013 02:36
0
46.9K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan