CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasian Temen Ane, Cantik-Cantik Jadi Rusak Akibat Salah Pergaulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511c8fad2675b40c49000006/kasian-temen-ane-cantik-cantik-jadi-rusak-akibat-salah-pergaulan

Kasian Temen Ane, Cantik-Cantik Jadi Rusak Akibat Salah Pergaulan

Tampilkan isi Thread
Halaman 106 dari 141
parah
miris banget liatnya gan.
mudah"n anak ane tidak salah pergaulan.
emoticon-Frown
dia belum pernah merasakn dahsyatnya kejantanan pria
mungkin dia trauma gan,
padahal asli nya cakep ya gan,tapi ko bisa jadi tomboy?emoticon-Bingung aneh banget dah...
awas ada pembelaan dari yg homoseks emoticon-Big Grin
ntar jadi ribut lagi tritnya emoticon-Big Grin
kayak penghapusan emot maho emoticon-Ngakak (S)
dulu temen ane (cewe) ada yg pacaran sama yg kaya gitu..

sumpah males banget,

mereka berdua emang fansnya grup band yg sist maksud.. emoticon-No Hope emoticon-Cape d...
akibat terlalu gaul tuh gan emoticon-Ngakak
Pergaulan yang salah
mungkin ada Masalah dalam keluarga
miris gannn
sayang banget pdhl cakep banget..emoticon-Sorry
mau berakhir nidunia kalau terus ada yang kimpoi sesama jenis astagfirulohhemoticon-Sorry prihatin liatnya ganemoticon-Matabelo
jd inget waktu ane maen ke kampus temen ane(cewe normal). waktu duduk2 sambil ngobrol ada 2 cewe lewat yg satu dandanannya mirip bgt ama gambar, yg satu dandanan kayak cewe biasanya.. temen ane bilang klo mereka pasangan emoticon-Najis.. dan yg kayak gtu masih banyak lg.. temen ane bilang klo cewe kayak gtu dikampusnya lebih ganteng dr yg cowo.. tp temen ane masih normal emoticon-Big Grin
ini dunia udh mulai kacau emoticon-Hammer2
kadang itu gaya hidup jg gan,dengan cara gtu "mereka" lebih diterima oleh komunitas trtentu

CMIIW
waduh
kok bisa berubah gitu yah gan
ude bener jd cwe malah ganti gaya emoticon-Cape d...
Walopun Gitu Masih Tetep Cakep Gan... emoticon-Matabelo

Semoga Itu Hanya Untuk Mode/Gaya Saja... Tapi Tidak Terjerumus Lebih Jauh...
Ingat Kodrat... emoticon-I Love Indonesia
sayang banget
ane juga punya temen persis kayak gitu gan .. sebelumnya dia udah mau ngerubah penampilannya.. tapi setelah band didikannya ahmad dani boming dia balik lagi dah.. ksian ane liatnya gan.. masa maennya sama cowo. mabok2an jg. malah punya pacar sejenis..
Halaman 106 dari 141


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di