Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deny712Avatar border
TS
deny712
Indonesia sekarang itu negara yg Hebat
menurut saya indonesia itu negara yang hebat banget diantaranya :

1.walau udah sering terkena banjir tetap aja penduduknya selalu buang sampah sembarangan, reboisasi yg tidak sebanding dgn penembangan liar, trus makin banyaknya bagunan yg di bangun menutupi serapan air n yg terakhir menurut saya ttg banjir karna banyaknya sungai atau aliran air yg tidak berfungsi.


2. mata uang Indonesia itu slalu tinggi dr negara asia yg lain nilai tukarnya.


3. Indonesia itu sering bilang gunakan lah produk dlm negeri tp nyatanya produk dlm negeri kadang malah lebih mahal dr barang luar n kadang kwalitasnya lebih bagus dr luar. walau kadang ada pruduk Indonesia yg di beli oleh negara lain tp dr negara lain itu menjual lg ke Indonesia dgn harga yg mahal dr beli di indonesia.


4. di Indonesia udah bisa ciptakan mobil n motor sendiri tp apa pernah di gunakan oleh negara lain. mobil n motor dr india,cina n malaysia aja udah ada show roomnya di Indonesia. apa karna mobil n motor produk Indonesia tidak masuk standard keamanan dunia atau karna apa ya???

5. walau selalu bilang macet tp kenapa tidak mau menggunakan transpormasi massal yg ada lebih murah bukannya malah membuat macet dgn menerobos jalur bus atau membuat macet dgn tidak menaati peraturan lalu lintas atau kadang banyak jalan yg di gunakan malah untuk berdagang.




6. walau apapun menurut saya ttg indonesia ada satu yg paling hebat dr Indonesia adalah yg di bawah ini :




mungkin itu aja dulu saya dari saya.
emoticon-Matabelo emoticon-Malu (S) emoticon-Matabelo

sorry aja ya kalau saya salah......................

mau nambahin neh :

knp jk buang sampah musti sembarangan tp jk sdng di negara lain atau malah sdng berada di tempat yg angker n keramat malah tidak berani buang sampah sembarangan atau menaati peraturan di negara n daerah tersebut.
sprt yg saya pernah dengar dr mantan gubernur jakarta sutiyoso " kl sedang di negara atau kota lain knp bisa mentaati peraturan kota atau negara tersebut sdng jk udah di indonesia malah sebaliknya "

:-)

#TaatiPeraturanYangBerlaku
Diubah oleh deny712 30-01-2014 03:19
0
2.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan