CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Thred foto Caleg Cantik Pemilu 2014
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c90e5d3ecb17f9678b462b/thred-foto-caleg-cantik-pemilu-2014

Thred foto Caleg Cantik Pemilu 2014

Tampilkan isi Thread
Halaman 54 dari 98
kalo cantik emang kenapa ?
bisa ngurus rakyat? emoticon-Ngakak


lama2 demokrasi di indonesia makin absurd..
seketika jilbab jadi aksesoris pendukung berkampanye, seperti halnya peci nasional
Ragu gan jadi bingung pilih yang mana emoticon-Hammer2
GOLPUTTemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi banyak ya wanitany
terserah deh siapapun yg mau nyaleg... mau dia artis atau apa... yg penting kerjanya bagus. daripada pinter2 tapi korup... yaahhh.. kita liat aja nanti deh pemirsah.. yg pasti di antara mereka semua, nggak ada yg ane pilih.. bukan dapil ane soalnya emoticon-Ngakak
Quote:


Di jogja ada gan, vokalisnya seventeen Caleg DPRD dari gerindra ... Ane baru tau kmaren pas liat spanduknya di dket kampus ane emoticon-Matabelo
Wah pengen di coblos semua kl cakep gini sih. Wkkk
gan kalo foto yang ini udah masuk pejwan belom yak
hehehe
ane nemu di socmed nih emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for hehe:
yang dari Gerindra bening-bening gan emoticon-Matabelo

tambahin yang dari PKS donk emoticon-Kiss
bngung coblos yg mana?
cantik sih boleh, tapi punya "kualitas" untuk mewakili rakyat gak?

emoticon-I Love Indonesia (S)
Ini benernya mau caleg dprd ato mau jd artis ya? Gurih2 yg nasdem itu waw. Lbh cocok jd artis dr pd jd caleg.
angellelga aja gan emoticon-Genit



Posted with kaskusQR
Thred foto Caleg Cantik Pemilu 2014


Subhanallah.. cakepnye yakin nih mau jadi caleg. masih muda gini..
coblos yg masi empuk haha
mbak andi rahmatika 😍😍😍😍😍
jebret gann emoticon-Ngakak
nyoblos gmn maksud nya gan emoticon-Betty (S) dalm arti lain emoticon-Malu (S) ato sebenarnya emoticon-Malu (S)
Gileee banyak sekarang yah cewe cantik nyalon.. hehe. Cuma sangsi sama kemampuannya nih emoticon-Big Grin
Halaman 54 dari 98


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di