CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Thred foto Caleg Cantik Pemilu 2014
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c90e5d3ecb17f9678b462b/thred-foto-caleg-cantik-pemilu-2014

Thred foto Caleg Cantik Pemilu 2014

Tampilkan isi Thread
Halaman 53 dari 98
Pagi2 uda bening
emoticon-Matabelo
golkar yg d pajang mantap juga tuh gan emoticon-Ngakak
Amazing bgt dah semuanya bingung milih guwe
ini yg bkin ane miris dan bkalan golput, jd caleg cuman modal tampang doank, ane pasti yakin kompetensi gak ada tuh.cuman bwt memperkaya dirisendiriny ama partai aj
ada DPD juga om,
percha leanpuri dari sumsel,
dpr termuda taun kemaren,
photonya ada disetiap pelosok daerah sumsel
modal banget
ane golput~ ane gak tau kompeten & skill mrk apa.. dari tampang2 nya byk yg gk meyakinkan emoticon-Ngakak
cantik-cantik sih, tapi kira-kira bisa menjalankan tugasnya dengan baik ngak tuh kalo kepilih emoticon-Bingung (S)
ane mau nyoblos satu2 emoticon-Big Grin
kenapa calek sekarang jadi banyak artisnya ya ? emoticon-Bingung (S)
tiara, nonni, rachel, renannda velinda
kalo tampang ane pilih menantu yusril deh emoticon-Ngakak
kecantikan ga mencerminkan bgmna seseorang mewakili rakyt nanti.. emoticon-Cape d...
untuk pileg ane rencananya mau golput dengan cobos semua partai, kalo capres baru deh ane pilih sesuai hati nurani
cabe cabean jadi caleg emoticon-Bingung (S)

PKS ada Zeni Fauziah (Dapil Depok - sawangan)
PPP ada ANgel lelga (dapil jateng)

gerindra untuk daerah petukangan jakarta juga ada tuh cuman lupa namanya
itu mah mending jadi caleg hati ane aja emoticon-Kiss
wah jagoan ane gak ada nih, si destiara talita dr PKPI. Padahal itu masuk urutan teratas di daftar wajib coblos yg ane susun emoticon-Ngakak
ya cantik cantik sih gan...

tapi ga jaminan kerja mereka bener sih..


ane milih golput aja lah pokoknya...
ora mutu............. emoticon-DP
di tunggu video nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Cantik....? yg dibutuhkan "Otak"nya....

Rakyat butuh "Otak" mereka, bukan jual tampang ajah....emoticon-Matabelo
Halaman 53 dari 98


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di