jajang100Avatar border
TS
jajang100
(BERKAHNYA BANJIR) Ketika Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata


JAKARTA, KOMPAS.com - Lokasi banjir di Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jakarta Timur menjadi lokasi wisata baru. Banyak warga yang sengaja datang untuk menyaksikan lokasi banjir.

Berdasarkan pantauan sejak siang hingga sore ini, banyak warga yang datang ke lokasi banjir Kampung Pulo. Bahkan, semakin sore jumlah warga yang datang semakin ramai. Lokasi pun semakin dipenuhi sepeda motor pengunjung dan pedagang.

Beberapa pengunjung berfoto dengan latar belakang banjir. Ada pula yang memotret lokasi banjir. "Iya sengaja datang ke sini. Mau lihat aja banjirnya kayak gimana. Biar anak juga tahu," kata Wati, seorang warga yang datang ke lokasi banjir, Sabtu (18/1/2014).

Wati bukan warga Kampung Pulo yang terkena banjir. Ia tinggal tidak jauh dari lokasi. Dengan sepeda motor, ia mengajak anaknya yang masih balita ke lokasi banjir di Kampung Pulo. "Foto- fotoin banjir, mbak. Biar nanti kalau sudah enggak banjir bisa dilihat lagi fotonya," ujar dia.

Hingga sore hari sebelum hujan deras turun, terlihat banyak warga yang mendatangi lokasi banjir Kampung Pulo. Terlihat pula, anak-anak berseragam sekolah yang datang berbondong bondong menyaksikan banjir. Beberapa warga terlihat memarkirkan sepeda motornya sangat dekat dengan banjir.

http://megapolitan.kompas.com/read/2....Tempat.Wisata

Ternyata Banjir Bisa Juga Jadi Objek Wisata...
Diubah oleh jajang100 18-01-2014 11:25
0
2.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan