bhejosAvatar border
TS
bhejos
6 Hal Yang Paling Ditakuti Manusia
Dari sekian banyak rasa takut yang dimiliki manusia, berikut dilansir dari situs thetopten.com daftar 6 hal yang paling ditakuti manusia:

1. Kematian

Meskipun ini adalah fase kehidupan manusia, tapi tetap saja ini jadi bagian yang menakutkan. Sebagian orang takut meninggal karena sakit, ada lagi yang mengkhawatirkan keluarganya. Tapi bagi beberapa orang, kematian justru dianggap sebagai solusi semua masalahnya.

2. Gelap

Mungkin karena terbiasa dengan penerangan yang cukup, seseorang akan berteriak histeris ketika lampu padam. Dan kebanyakan wanita mengakui jika mereka takut kegelapan. Alasannya bermacam-macam, lebih banyak bersifat hal yang mistis.

3. Jatuh

Bayi Anda akan menangis ketika terjatuh. Anda pun sering meneriaki anak Anda saat bermain agar terhindar dari insiden ini. Apalagi jika ada korban yang jatuh dan tewas mengenaskan. Ini akan semakin membuat orang yang menyaksikannya ketakutan.

4. Dilukai orang yang dicintai

Karena setiap orang menjalin hubungan percintaan dengan bahagia, kebanyakan tidak siap menerima jika dirinya dilukai oleh orang yang dicintai.

5. Kekerasan seksual

Meskipun hal ini dapat dicegah dan ditanggulangi, tetapi begitu banyaknya kekerasan seksual yang terjadi membuat orang yang tidak mengalaminya pun ikut ketakutan.

6. Digigit ular

Dasyatnya racun ular berbisa membuat banyak orang akan lari terbirit-birit saat melihat ular. Racun ular berbisa memang sangat cepat menjalar karena masuk pada aliran darah.

Nah, apakah Anda mempunyai ketakutan seperti di atas?
0
1.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan