elskha12Avatar border
TS
elskha12
[MUST READ] Manusia Paling BERBULU di Dunia
Bukti NO REPSOL

Bantu RATE ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Manusia berbulu memang terdengar rada aneh di telinga kita karena bulu bulu biasanya tumbuh ditempat lembab di daerah tubuh manusia. Hypertrichosis, atau Ambras Syndrome adalah kondisi abnormal yang bisa terjadi pada seseorang, biasanya para penderita sindrom ini akan memiliki pertumbuhan bulu di sekujur tubuhnya yang menakjubkan (lebat dan melebihi bulu manusia biasa).

Berikut adalah beberapa manusia-manusia yang memiliki kelebihan bulu gan.
Cekidot!

Spoiler for Yu Zhenhuan:


Spoiler for Jesús Aceves:


Spoiler for Ramos Gomez bersaudara:


Spoiler for Stephan Bibrowski:


Spoiler for Pruthviraj Patil:


Spoiler for Supatra Sasuphan:


Spoiler for Julia Pastrana:

Julia Pastrana (1834-25 Maret 1860) adalah seorang wanita Meksiko lahir dengan hipertrikosis abad ke-19 di Eropa. Pastrana, seorang Meksiko asli, lahir pada tahun 1834, di suatu tempat di Sierra Sinaloa Negara. Telinga dan hidungnya yang luar biasa besar dan gigi-giginya tidak teratur. Charles Darwin menggambarkan dirinya sebagai: "Julia Pastrana, penari Spanyol, adalah seorang wanita sangat baik, tapi dia punya jenggot tebal dan maskulin dahi berbulu, dia difoto, dan dia dipamerkan sebagai pertunjukan.

Spoiler for Percilla Bejano:


Sekian Trit dari ane, kurang lebih nya mohon dimaafkan, pesan dari ane, bersyukurlah pada diri sendiri karena kesempurnaan hanya milik Tuhan semata, ane juga jelek tapi bersyukur gan emoticon-Big Grin

Yang mau nyumbang emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya ane tunggu gan.. Terimakasih udah mampir ke trit ane emoticon-Smilieemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
2.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan