CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Pasca Pernikahan Cuman Penyesalan yang Ane Rasain..."
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52de869719cb17503d8b4583/quotpasca-pernikahan-cuman-penyesalan-yang-ane-rasainquot

"Pasca Pernikahan Cuman Penyesalan yang Ane Rasain..."

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 16
oawalahh ga boleh bgtu gan masa menyesal
ane kutip point nomor 3.

kalau begitu agama lain bijimana? agama sesat?
Betul nihh
Cuma masih nabung buat biaya dulu niiih emoticon-Big Grin
ternyata 'menyesal' dalam arti lain ya gan,ane juga udah umur 25th tahun ini pengen nikah tahun depan doain gan semoga tercapai emoticon-Big Grin
kirain menyesel beneran gan ,

belum siap gan , biar mapan dulu deh emoticon-Kiss (S)
sempurnakan agamamu
Penyesalannya cma satu, KENAPA.GAK DARI DULU..........
emoticon-Ngakak
Setuju gan
Menikah untuk menghindari zina yg salah satu dosa besar
Insya Allah akan banyak pahala yg didapet kalo ngejalaninnya dgn ikhlas dan takwa
Ane juga pengen cepet nikah gan.. Doain setahun dua tahun lagi ane nemuin calon yg tepat yah gan emoticon-shakehand
sangat menginspirasi gan emoticon-Mewek
Harus dengan persiapan yang matang gan, jangan sampai gagal menikah karna kurang persiapan2 emoticon-Berduka (S)
Saya menyesal kenapa baru sekarang baca trit ini gak kemarin aja emoticon-Malu (S)
Agan ini ngompor-ngomporin nih.. ane pengen nikah tapi belum ketemu jodohnya nih.. emoticon-Sorry
belum gan...
calon nya masih menimba ilmu tunggu lulus dulu emoticon-Big Grin
Penyesalan selalu datang nya telambat gan. lagian bersyukur lah apa yg gan dapat selama ini
ane masih asik jadi jomblo gan, blum nemu cwe yg pas nih emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
ane belum siap, dan ane nggak mau ngikutin nafsu saja, semuanya harus dipersiapkan matang2 karena ini berkaitan dengan masa depan
hehehe ane nikah juga umur 22 4 taun yang lalu emoticon-Big Grin
ane pikir2 dolo soal kek gt gan emoticon-Big Grin
Halaman 8 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di