CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kesalahan Trik sulap,Akhir nya Criss Angel memakan korban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d32af817cb17d96f8b4703/kesalahan-trik-sulapakhir-nya-criss-angel-memakan-korban

Kesalahan Trik sulap,Akhir nya Criss Angel memakan korban

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 24
emoticon-Takut yang aneh dan gak terpikir, kenapa kok orang yang dipenggal dan berdarah masih bisa ngomong ya..
sumbernya dari mana gan ?
videonya gak sampe abis,jadi mana ketauan itu triksulap gagal atau enggak.

yg udah2 itu trik sulap berhasil,si crish emanksengaja bkin panik dulu. dan endingnya gak apa2 n sulapnya berhasil...emoticon-Cool
Agan kaya gk pernah liat sinetron aja emoticon-Big Grin
antara benar dan enggak ane gatau gan emoticon-Sorry
yang pasti ane gak suka sulap sih emoticon-Malu (S)
sekali2 nolak ajakan pesulap buat jadi korbannya.emoticon-Sorry
ninggalin jejak dulu gan emoticon-Traveller

sulap itu udah ada trik semua gan, kalopun ada kesalahan itu cuma rekayasa kok emoticon-Malu (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
takut gan jadi kelinci percobaan
emoticon-Matabelo

buseeng
welehh mau coba buffer dulu akh
yakin 100% rekayasa nih
kalo emg beneran kasih ane link beritanya, pasti udah gempar
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Howak howak howak gaan.. Ketauan itu.. Harusnya pala udah bener bener gelinding.. Sumpah gan ngeri tapi si.. emoticon-Ngakak
Astagaa
Hi.. Ngeri gan kalo beneran terjadiemoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
menurut ane ini hoax gan emoticon-Cool
Quote:


mantappppp ane ikut nangkring gan mantap tritnya emoticon-Traveller
bener gaknya pastinta ngeri emoticon-Takut
Udah jadi resiko klo kayak gitu gan.. emoticon-Takut (S)
vidionya agak lama y gan november kmren tp kok g gmpar y
:mrinding
Halaman 13 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di