CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
40 Tempat Menakjubkan yang Mesti Agan Kunjungi Semasa Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52de651e5ccb17a42e00028e/40-tempat-menakjubkan-yang-mesti-agan-kunjungi-semasa-hidup

40 Tempat Menakjubkan yang Mesti Agan Kunjungi Semasa Hidup

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Quote:


Sementara dolan2 ke trit makna tersembunyi aja kalo gitu gan.. emoticon-Ngakak (S)
Agan TS avanya bagus, ane ikut ahh... emoticon-Big Grin
Quote:


kalo TS boleh gak maen ke trid makna tersembunyi??? emoticon-Malu (S)
kan ane harusnya yang minta ijin pake ava agan emoticon-Malu (S)
mau ke london gan..kapan ke london gan...emoticon-Matabelo
Quote:


ane juga pengen ke london emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wah bener2 indah gan....dan menakjubkan mata....emoticon-Matabelo
mantep banget gan itu tempatnya
wiwww.. keren...
smoga bisa ngjelajahin semuaY...
Quote:

bener banget gan emoticon-Matabelo
Quote:

iya gan emoticon-Matabelo
Quote:


aamiin gan emoticon-Matabelo
kewl euy

tapi.. ga menutup kemungkinan keindahannya karena dimanipulasi photographer hehe

tapi emang alamnya mantap dah
Quote:


bisa jadi emang karna fotografernya ahli gan..tapi mesti bagus aslinya gan emoticon-Malu (S)
Kalo ane mau keliling Indonesia gan
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:


indonesia dulu juga gak apa2 gan emoticon-Matabelo
Bagus gan
Cuman Ente yang bayarin ane ke sana
emoticon-Ngakak
angel valls di venezuela luar biasa indah bener gan emoticon-Matabelo semoga ane bisa kesana ya
Quote:

ane juga belum kesana gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


aamiin gan emoticon-Kiss (S)
siap siap nabung buat keliling dunia ngunjungin ni tempat
Quote:


semangat ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Ntar ane yang bayarin gan.. emoticon-Big Grin
Doain ane bisa bayarin ya...
liburan kesono yuk gan emoticon-Betty
ente nunggibg sepanjang perjalanan tap emoticon-Betty
Subhanallah... mantep bgt gan emoticon-Matabelo
Ane paling merinding liat Angkor Wat. Sama Indonesia juga pastinya emoticon-Embarrassment
Mudah2an kapan2 ane ada rezeki deh biar bisa liat keindahan Sang Pencipta emoticon-Smilie
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di