CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Tau Suara Terkeras Dalam Sejarah ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dd466b3dcb17965e8b4932/ingin-tau-suara-terkeras-dalam-sejarah

Ingin Tau Suara Terkeras Dalam Sejarah ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
buset kalo dalam jarak 500m aj bisa pecah x ya gendang telinga emoticon-Berduka (S)
berapa desibel tuh gan sampe bisa bikin telinga langsung tuli?emoticon-Takut
Quote:


Gatau ane gan soalnya bkn ahli gituan , llu agan pernah nonton fim krakatau da tuh
untung bukan sekarang meledak nya tu gunung emoticon-Matabelo
Buset sampe segitunya suara letusan krakatau emoticon-Takut
Gak terbayang suaranya yang di dekat situ yaemoticon-Matabelo
Quote:


bisa gempar dah tuh dunia kl suara gituan
Quote:


oke makasih gan emoticon-Shakehand2:
hais koq bisa bgtu gan
bujubuneng gan, ampe 5000 KM. jauh amirr, itu yang dideket situ telinga kaga budeg apa emoticon-Takut:
Quote:


ya langsung budeq lah gan emoticon-Takut (S)
Quote:


iy ane mau tanyak gitu jg sama ts nya ..
kok bisa sampe tuli gitu emoticon-Bingung (S)
gk kebayang suaranya kaya gimana pd saat itu emoticon-Matabeloemoticon-Takut
pasti besar banget emoticon-Matabelo
Quote:


Kalau Desibel ane cari" ga ada gan emoticon-Sorry
serem gan, kayak gmn tuh suaranya ya emoticon-Takut
Belum tau kalau kiamat ntar ya, ribuan kali tuh dahsyatnya emoticon-Embarrassment
Quote:


bener gan Ribuan kali Dahsyat emoticon-Takut (S)
Betul banget nih, sudah terkenal
kira kira berapa db gan? emoticon-Matabelo
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di