Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahoax.todAvatar border
TS
ahoax.tod
<Semoga Dia Nggak Asal Bacod Lagi> Ciliwung meluap, tanggul di Tebet jebol 15 Meter!
Merdeka.com - Meluapnya Kali Ciliwung membuat tanggul di Rt 10/09 Jalan H. Bawah Kelurahan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan jebol. Tanggul jebol lebarnya mencapai 15 meter.

Agar air tidak terus meluber ke permukiman warga, tanggul tersebut langsung diperbaiki oleh warga dan dibantu TNI dan polisi. Tanggul jebol sekitar pukul 23.00 WIB.

Selain itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Jakarta (BPBD) juga memperingatkan warga Jakarta untuk bersiap menghadapi banjir malam ini. Sebab banjir kiriman akan datang pukul 02.00 WIB.

"Diimbau warga agar lebih waspada dan segera evakuasi serta petugas lebih berhati-hati mengingat arus banjir yang sangat kuat. Saat ini pintu air Manggarai masih siaga 2 dengan ketinggian 890 cm. Diperkirakan puncak banjir kiriman akan masuk ke Manggarai pukul 02.00 WIB," demikian informasi dari Pusdalops BPBD DKI, Rabu (22/1).

http://www.merdeka.com/peristiwa/cil...-15-meter.html

Semoga si wagub bodoh itu nggak asal mangap lagi. Tanggul di Tebet ini jebol karena nggak pernah diperhatikan perawatannya, dan bukan dijebol, apalagi dijebol oleh warga.
0
2.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan