Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bartadamAvatar border
TS
bartadam
Liburan ke Bali = Heaven
Halo semuanya, ane mau cerita sedikit nih tentang liburan kemaren di bali pastinya..

semoga bisa ngebantu atau bisa ditambahin kalo ada yg punya informasi selain yg ane post..

jangan di bata tapi di kasih cendol aja ya gaaaanemoticon-Cendol (S)


Day 1 : Sekita pukul 10 pagi sampe di bandara ngurah rai rasanya seneng bgt karena udah lama ga refreshing jadi excited sendiri ane hehe.. maklum banyak kegiatan, nah sampe disitu ane langsung pesen taxi di dalem bandara punya, yg anehnya hotel ane tinggal ga begitu jauh (berhubung belom tau jalan ke hotel) tapi rate harganya 80ribu sedangkan ke pantai kuta (yang lebih jauh) harganya cuma 50 ribu.. itu karena ane ga tau jalan aja. klo tau jalan juga pasti bakal ngomel2emoticon-Mad (S)
katanya klo kita cegat taxi diluar bandara jauh lebih murah gan dibanding yg di dalem. setelah sampai di Jalan Merdeka Raya no 17 AG, Kuta, Bali namanya bakung sunset

manetp kan gan dengan harga 125ribu aja ane uda bisa nikmatin kaya di hotel. bersih dan bagus tempatnya..
abis itu jam menunjukan pukul 4 ane niat buat sunsetan di kuta sambil jalan2 di legian belanja mata apa aja yg dijual disana
keselnya kalo setiap jalan di legian selalu ditawarin beli mushroom atau ganja haha sampe mas2nya maksa buat beli..
itu sunset pantai kuta gan, nikmatin sunset rasanya indah banget..

abis selesai liat sunset, jalan2 ke legian lanjut aja ane malemnya sekitar jam 11an jalan ke daerah legian clubbing di sky garden bayarnya 75k.. diantara semua tempat clubbing yg paling seru itu sky garden uda dapet welcome drink.. di sky garden juga bule semua rata2 jarang ada lokal beda sama tempat club yg lain kayanya ga terjamin contohnya baru masuk tmpt club reggae cewe org main ditarik2 bahaya deh pokoknya...
setelah cape joget2 ane putusin utk pulang dan istirahat sekitar jam 2 pagi

Day2: hari ini jadwal ane ke lembongan, agan2 harus cobain nih kesini dijamin ga nyesel keren bgt gan pemandangannya, laut bening.. ane ikut paket ke lembongan per org bayar 550 itu juga yg paling murah diantara lainnya klo yg lain mungkin bisa 600 ke atas.. pagi2 ane kesiangan bangun padahal janji jam 9 uda ada yg jemput gara2 kemaren kecapean joget mungkin jadi kesianganemoticon-Ngakak... setelah di jemput ane langsung cabut ke sanur itu kaya pelabuhan katanya, sayang ane ga ambil foto soalnya ga suka foto2.. abis nunggu 30menit untungnya lagi spei jadi enak, ane langsung jalan sama rombongan naik speed boat 30 menit jarak tempuh sampe lah ke pontoon jadi di lembongan itu pontoon ga cuma 1 gan tapi banyak mulai dari yg biasa sampe mewah.. abis itu ane langsung ganti baju turun ke dasar laut pake helm gitu gan seru bgt sekali seumur hidup ngalamin kaya gitu ane, ga terlupakan pokoknya. setelah jalan di dasar laut ane snorkling deh baru makan siang jalan2 ke pulau lembongan ngiterin naik spedah lalu pulang lagi naik speedboat.. seru bgt!!
abis selesai ngebolang ane mutusin langsung istirahat ke hotel.

Day 3 : hari ini rencana ane ke desa amed, ada yg tau? ane sewa mobil gan, karena perjalanan jauh jadi ga mungkin naik motor, karena ga tau desa amed itu dimana, kerjaanya nyasar terus, sampe ke pasar sukowati lah segala macem ujung2nya belanja.. pas uda rada jauh sampe lah ane di daerah candidasa, ane isi bensin mobil karimun aja sampe 250 gan! ga tau dari pom bensinnya yg curang apa gmn tapi ga naik2 itu meterannya, padahal full tank 200 kata yg punya mobil. ane tanya dimana desa amed.. katanya itu masih jauh bgt butuh wkt 2 jam lagi dari candidasa. ane uda ga sanggup kayanya soalnya itu daerah terpencil tapi emg bagus bgt pantainya.. akhirnya ane mutusin buat pulang lagi terus mampir ke white sand beach.. pantai pasir putih sesudah candidasa, disini juga masih bagus dan sepi bgt yg ada cuma bule2 doang jadi enak klo buat ane.. ngabisin waktu disana sampe jm 5 karena harus sudah tutup..
barulah ane pulang ke hotel karena malemnya ane hrs langsung cabut ke cafe2 daerah seminyak, ane ke Woo Bar Potato head, terus ke Motel Mexicola over all semua tempat yg ane datengin emg mahal pastinya tapi enak, buat agan yg suka nongkrong di jkt hrs cobain kesitu sebetulnya masih banyak tmpt nongkrong enak sambil ngebir di daerah seminyak cuma wkt ane ga banyak2 keburu ngantuk hahaha..

Day 4 : hari ini ane main ke daerah uluwatu, ane langsung cabut naik mobil pertama ane ke suluban atau gaulnya blue point.. ini tempat bikin geleng2 kepala indah bgt bos!!! beruntung jg ane kesana ombak lagi kenceng jadi efeknya keren bgt dari mulai tebing2 yg curam ga nyesel ane kesini biasanya tmpt ini buat selancar para bule2, setelah itu ane ke daerah finn, ada yg tau? jadi kita harus turun pakai lift untuk nikmatin pantainya ke bawah.. perorg bayar 250k, pemandangannya amazing gan! sayang ane ga punya fotonya sayangnya ane jg ngelewatin makan siang dibawahnya hempasan laut yg luas nan biru (ga lebay) kapan lagi menikmati pesona alam yg luar biasa. bisa 1tahun sekali mungkin buat ane..

setelah itu ane langsung cabut ke pandawa, pasti agan2 uda tau kan tempat wisata satu ini, menurut ane pandawa pantainya biasa aja gan cuma yg keren jalan menuju pantainya disambut dengan tebing2 kapur putih sama patung2 yg disumbangin dari orang2 besar, ane juga ga ambil foto disitu karena uda terlalu cape nyetir hehe.. bagi ane pandawa yg bagus cuma tebing sama patung kalo pantai mgkin karena terlalu rame jadi ga nyaman, tapi masih biru air lautnya..

day 5: ane balik ke jakarta, rasanya berat bgt buat ninggalin Bali masih banyak tempat yg harus ane kunjungin, karena cuma bsa 1thn sekali nikmatin liburan yg singkat ini.. semua pemandangan yg ane liat bener2 keren dan menakjubkan bagi ane bali itu sexy dan eksotis! i love bali yg jelas ga sabar balik lagi ke denpasar!

budget yg ane sedian 2jt lebih + PP
cukup mahal but worth it buat ane.

sekian dulu nih cerita trip liburan ane ke pulau dewata semoga membantu agan2 yg cari informasi...

THXemoticon-Kissemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
4.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan