Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stikPSAvatar border
TS
stikPS
Ya Ampun,mahasiswi ini tega siksa kucingnya yang lucu!

Assalamualaikum
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News


Quote:


Kucing merupakan salah satu hewan menggemaskan yang menjadi kesukaan wanita. Banyak wanita yang mencintai kucing selayaknya pacar sendiri, digendong-gendong bahkan dicium. Namun, hal ini nampaknya tidak berlaku bagi mahasiswi Taiwan yang satu ini.

Dilansir dari dailymail.co.uk, seorang mahasiswi Taiwan, Kiki Lin, tega memasukkan kucingnya ke dalam toples lantaran si kucing lucu ini nakal. Kiki juga menilai kucingnya kurang sopan santun. Entah sebagaimana nakal kucing Kiki ini sampai sang empunya tega memasukkan dalam toples.

dilihat dari fotonya, kucing tersebut dimasukkan ke dalam toples hingga wajahnya terhimpit. Setelah mengambil gambar kucing yang ia siksa ini, Kiki memposting foto si kucing ke Facebook. Alhasil akibat tindakannya ini, Kiki mendapat banyak komentar pedas dari para user Facebook.

Nampaknya, caci maki dan komentar pedas ini tak membuat Kiki merasa bersalah. Ia nampak santai dan stay cool menanggapi berbagai hujatan. Malahan, beberapa jam kemudian ia menuliskan 'Aku cuma punya tiga kata untuk mereka. Ha ha ha' di akun Facebooknya.

Wanita ini boleh saja tertawa namun para pencinta hewan yang tergabung dalam sebuah organisasi keamanan dan kesehatan hewan di kota Taichung tidak tinggal diam. Mereka menyelidiki dan akan menuntut Kiki atas tuduhan kekejaman pada hewan. Karena hal ini akhirnya Kiki harus bertandang ke pengadilan untuk diperiksa. Kalau ia terbukti bersalah, Kiki akan dikenakan denda uang dalam jumlah besar dan menghabiskan waktunya selama 1 tahun dalam penjara.

nih pic nya gan
Quote:


Quote:


Kalau yang merasa trit ane bermanfaat ane ga nolak ijo2 kok gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)yang belum iso bisa dibantu dengan comment dan emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh stikPS 20-01-2014 10:59
0
9.7K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan