CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Film Indonesia /
Adegan-adegan yang biasanya ada dalam film-film Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016470857/adegan-adegan-yang-biasanya-ada-dalam-film-film-indonesia

Adegan-adegan yang biasanya ada dalam film-film Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 112
bener banget dah gan hahahahahahha emoticon-Big Grin
felem indonesia mah ga lepas dari hantu, roman picisan, tawuran...ga mendidik..tapi ada satu felem yg bagus menurut ane LASKAR PELANGI...mantep tuh
yang nomer 56 palingemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tapi masa itu emang era keemasan film indonesia gan, ga bisa dipungkiri itu..

ketimbang film seakrang yangemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Cape d...
gile pengamat perfilleman ya ente. kok tahu semua emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
TERLALU lebay gan film2 mah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
TS nya hapal bgt ya ma adegan2nya emoticon-Matabelo
44. Hantu-hantu di film horor:
- Biasanya yang jadi korban duluan adalah orang yang lagi ronda.
- Kuntilanaknya sering jajan sate.

yg diatas benar banget gan
hansip & para tukang ronda memang sasaran empuk tante kunti emoticon-Ngakak (S)
Nambah emoticon-Big Grin
-pas adegan nangis pasti ada air matanya
-waktu adegan senang pasti ketawa/tersenyum
-pas jatuh cinta pasti senyum2

gak salah kan ? emoticon-Big Grin
Haha sialan, post terakhirnya bikin kaget emoticon-Ngakak
Ayolah Momod - Mimid ini Thread uda Jadul Tahun Kemaren dan Kemareeen Lagii emoticon-Cape deeehh masak dijadikan HT Tahun Ini emoticon-Hammer2
ane udah jarang nonton film indonesia gans. emoticon-Sorry
Quote:

merasa dikerjain sama TS-nya ya gans? emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwkwkwkwk ini banget gan emoticon-Ngakak
trit taun 2012 bisa jadi HT di taun 2014 Adegan-adegan yang biasanya ada dalam film-film Indonesia

Nomer 38 nya ga ada gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak true story banget gan emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
wahh setuju banget nih sama TS, emang perfilman Indonesia belum bisa dibilang maju gan. Belom ada perubahan selama 1 dekade terakhir. Tapi setelah dilihat2 emang bener ya itu2 aja adegannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada naga nya kok ga disebutin gan emoticon-Hammer
naga dan elang di pangkalan ojek emoticon-Ngakak
Halaman 70 dari 112


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di