jajang100Avatar border
TS
jajang100
Jakarta Masih Banjir, Senior PDIP: Memangnya Jokowi Superman?
Jakarta - Senior PDIP Hendrawan Supratikno menanggapi maraknya kritikan ke Gubernur DKI Jokowi di tengah banjir Jakarta. Menurut Hendrawan, Jokowi bukan Superman yang bisa menyelesaikan persoalan banjir di Jakarta dalam sekejap.

Menurut Hendrawan, Jokowi sudah berbuat banyak dalam menanggulangi banjir. Upaya mengatasi masalah klasik ini juga sedang berjalan dan tak mungkin diselesaikan sekejap mata, layaknya tokoh komik Superman.

"Tindakan itu berbicara jauh lebih banyak. Memangnya Jokowi itu Superman? Bisa bawa batu Tembok Cina untuk membendung Jakarta? Malah masyarakat berharap turun 100 nabi ke sini. Seperti Nabi Musa yang bisa mengeringkan Sungai Nil," seloroh Hendrawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/1/2014).

Upaya yang dilakukan Pemprov DKI patut didukung. Bahkan program-program jangka panjang guna menata Jakarta sudah dipikirkan. Lalu apakah Jokowi harus menyelesaikan semua pekerjaan itu dan melewatkan kesempatannya mencapres di 2014?

"Katanya suara rakyat suara Tuhan? Kalau rakyat menghendaki, kemudian kami tidak merespons, nanti kami dihukum publik. Bagaimana?" tuturnya retoris.

Kritik terhadap Jokowi memang terus mengalir dari kalangan DPRD DKI sampai politisi partai lain. Padahal Jokowi juga kesulitan bergerak mengatasi banjir karena APBD 2014 belum diketok palu. Menurut Wagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), APBD DKI tahun 2014 baru diketok palu besok Rabu.


[url]http://news.detik..com/read/2014/01/21/125640/2473340/10/jakarta-masih-banjir-senior-pdip-memangnya-jokowi-superman?n991102605[/url]

Perumpamaannya Banyak Amat, Kemarin Spiderman Terus Bandung Bondowoso Sekarang Superman.
0
1.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan