Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bobabizAvatar border
TS
bobabiz
Siapa Capres dan Cawapres di Pemilu 2014 ?




Sebentar lagi Bangsa Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi terbesar. banyak media yang sudah mengabarkan tentang acara akbar ini. Isu-isu tentang pencalonan presiden pun kian lama kian santer dibincangkan. emoticon-Cendol (S)

kita sebagai masyarakat juga sudah harap-harap cemas menanti siapa saja calon presiden dan wakil presiden yang akan di usung oleh setiap partai politik. bahkan ada beberapa tokoh yang jauh jauh hari sudah mendeklarasikan untuk mencalonkan sebagai capres atau cawapres. emoticon-Cool

nah di bawah ini adalah daftar kandidat sementara calon presiden dan wakil presiden yang sudah resmi di usung oleh masing masing parpol. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Sementara hanya beberapa tokoh yang sudah resmi dicalonkan sebagai capres di masing masing parpol. beberapa parpol besar pun masih bingung untuk menentukan siapa jagoan yang akan di usungnya. kita nantikan saja tanggal mainnya.. emoticon-I Love Indonesia (S)

untuk sementara segitu dulu ya gan.. emoticon-Big Grinnanti bakal di update lagi kalo ada berita terbaru.. baik foto, deskripsi capres dan lain lainnya juga.. emoticon-I Love Kaskus (S)

ember



INDONESIA BARU
Polling
0 suara
Siapa jagoan agan di pemilu 2014 ?
Diubah oleh bobabiz 13-01-2014 18:53
0
16.7K
311
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan