Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahoax.todAvatar border
TS
ahoax.tod
Selasa 21/1/2014: Kemacetan-kemacetan parah akibat banjir Jakarta hari ini
Merdeka.com - Hujan deras yang mengguyur wilayah Jabodetabek membuat debit air di sepanjang Sungai Ciliwung meningkat drastis. Kondisi itu membuat ibu kota DKI Jakarta kembali diterpa banjir, aktivitas warga pun ikut terhenti akibat ruas jalan ikut tergenang air yang cukup tinggi.

Tak pelak, kemacetan pun terjadi di sejumlah ruas jalan. Warga yang akan melakukan aktivitasnya di terpaksa mengelus dada menghadapi macet yang sangat parah. Wilayah yang seharusnya dapat dicapai selama beberapa menit pun harus dilalui hingga berjam-jam lamanya.

Padamnya listrik di beberapa titik banjir membuat macet bertambah parah. Sejumlah traffic light untuk mengendalikan pergerakan lalu lintas di persimpangan-persimpangan jalan mati. Ribuan kendaraan pun berhenti hingga tak bergerak sama sekali.

Pantauan merdeka.com, macet terparah terjadi di sepanjang jalan Daan Mogot dari arah Tangerang menuju Jakarta. Ribuan motor dan mobil tampak tak bergerak sama sekali karena traffic light tidak menyala sama sekali.

http://www.merdeka.com/jakarta/kemac...r-jakarta.html

Saat ini Selasa 21 Jan 2014 Pukul 09:01 WIB Jakarta masih diguyur cukup lebat. ##Pantauan dari lantai 12 Ged. Den**s*8 dekat jembatan Semanggi, thnks emoticon-shakehand
0
3.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan