Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asalbacotAvatar border
TS
asalbacot
resto siap bangkrut untuk membantu ke korban banjir
Restoran di Tambun Bekasi Ini Sediakan Makanan Gratis untuk Korban Banjir

Jakarta - Sebuah rumah makan Sunda, Resto Saung Wulan di Tambun Selatan, Bekasi ini hebat. Resto ini menyediakan ribuan makanan gratis bagi korban banjir. Kegiatan amal ini sudah dilakukan sejak Minggu (19/1) kemarin. Polisi pun menjaga restoran ini.

Pemilik restoran Saung Wulan, Muhidin Bimo mengatakan, saat ini dia belum bersedia untuk melayani pemesanan selain untuk dibagikan kepada para korban banjir. "Dari kemarin kita coba bagikan nasi bungkus gratis. Saya sudah nggak terima orderan dulu karena ingin fokus untuk korban banjir," kata Bimo saat berbincang dengan detikcom, Senin (20/1/2014).

Bimo mengatakan, pihaknya akan menyiapkan berapa pun pesanan nasi bungkus untuk para korban banjir, selama dia dan anak buahnya mampu untuk memasak. Untuk kemarin saja, dia sudah menyiapkan sekitar 6.000 lebih nasi bungkus yang dibagikan ke korban bajir.

"Target kita hari ini 10.000 bungkus. Makanan ini gratis. Kita siap melayani dengan ikhlas," katanya.

Bimo menjelaskan, restorannya hanya bertugas untuk memasak dan menyiapkan makanan, sesuai dengan jumlah pesanan. Untuk pendistribusian harap diambil dan disebarkan langsung oleh para relawan.

"Kalau ada relawan, silakan ambil di resto kami agar bisa didistribusikan. Silakan dijemput, karena karyawan saya hanya fokus untuk masak biar cepat," katanya.

bersambung di ..
http://m.detik..com/news/read/2014/01/20/120837/2471966/10/1/restoran-di-tambun-bekasi-ini-sediakan-makanan-gratis-untuk-korban-banjir

komen : terimakasih om atas amalnya, salut salut
0
7K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan