Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ekky1989kakaAvatar border
TS
ekky1989kaka
Jokowi itu jebolan PAN, Ahok pensiunan Golkar
Jokowi itu Dulu PAN, lalu Loncat ke PDIP, sama dengan Ahok, dari Golkar ke Gerindra!

RIMANEWS- Jokowi itu dulunya PAN lalu loncat ke PDIP, seperti Ahok dari Golkar ke Gerindra, kutu loncatlah, demikian sumber politik di PDIP. Oleh sebab itu . PDI Perjuangan memiliki alasan tersendiri mengapa belum memilih Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sebgai Capres 2014. Pasalnya Jokowi belum teruji ideologinya di PDI Perjuangan.

"Ya kan Jokowi itu sedang di atas angin, sedang menikmati puncak popularitas, jadi saya justru melihat saat ini, dia belum tentu di calonkan oleh PDIP, kalau kita cermati penjelasan Arya tadi jelas banget, ada hal yang sangat penting, secara ideologi Jokowi belum teruji," kata pengamat politik dari Political Communication Institute, Heri Budianto, Minggu (19/1/2014).

Menurutnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sangat selektif dalam menetukan calon presiden partai, meskipun saat ini PDI Perjuangan tengah menjadi partai populer dengan kehadiran Jokowi.

"Biarlah itu berproses, pemimpin itu harus berproses. Menurut saya, bu Mega sangat berhati-hati sekali menentukan capres," ujarnya.

Sebelumnya, dalam diskusi poltik Poltical Communication, politisi PDI Perjuangan Aria Bima mengungkapkan, Jokowi belum di capreskan oleh Megawati, karena PDIP tidak mengincar kekuasaan, melainkan mengedepankan ideoligis partai.

"Dalam survei 34 persen PDIP menang jika Jokowi di calonkan sebelum pileg, kenapa belum dicalonkan, bu Mega mengatakan jangan bawa partai ini pada kekuasan, kita ini partai ideologi oreinted," imbuhnya.[jat]



TS: Klo ideologi sudah terukir, mau teriak kayak gimanapun keputusan di tangan partai. Mega saja tak berhak melenceng dari Ideologi meski dia yg mencetuskannya sendiri. Selamat malam.
0
3K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan