Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the godAvatar border
TS
the god
[Partainya Ahok] Gerindra: 15 Bulan pimpin DKI, Jokowi tak serius benahi Jakarta

Merdeka.com - Ibu Kota dan wilayah di sekitarnya kembali dilanda banjir besar selama satu minggu belakangan. Melihat kondisi itu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) disebut tak serius menangani persoalan Jakarta selama ini.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Martin Hutabarat mengatakan, banjir yang kembali terjadi menunjukkan pemerintah DKI belum siap. Padahal, pemerintahan baru Jokowi-Ahok sudah menjabat lebih dari satu tahun.

"Kalau kinerja pemerintah atasi banjir kelihatannya tidak terlalu siap. Bahwa memang gubernur di Jakarta tidak boleh dianggap sebagai jabatan yang tidak serius. Harus serius," kata Martin di Gedung DPR, Jakarta, Senin (20/1).

Sejauh ini, kata dia, dalam hal mengatasi banjir dan kemacetan, kinerja Jokowi tak terlihat prestasinya. "Ternyata soal banjir kemacetan lalu lintas belum terlihat ada prestasinya," imbuhnya.

Dia menganggap, Jokowi tak terlihat serius mengurus Jakarta. Selain itu, lanjut dia, Pemda DKI pun belum siap menghadapi bencana banjir yang selalu terjadi setiap tahunnya.

"Tidak boleh jabatan itu sampai dibuat tidak serius, karena menghadapi banjir ini kita kewalahan. Dan Pemda DKI tidak siap," terang dia.

"Bahwa belum maksimal usaha yang dilakukan, ya kalau maksimal kan enggak begini nah sederhana saja. Ternyata sudah 15 bulan sudah ini sangat tidak siap," imbuhnya.

http://www.merdeka.com/politik/gerindra-15-bulan-pimpin-dki-jokowi-tak-serius-benahi-jakarta.html

Lancaulah jakarta

Mana ahok nih

Jokowow mulu yg bulan2nan emoticon-Big Grin
Diubah oleh the god 20-01-2014 05:59
0
2.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan