Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Ketika Gita Wrjawan Narsis...
Ketika Gita Wrjawan Narsis...


REPUBLIKA.CO.ID, BERASTAGI -- Ada aktivitas baru yang gemar dilakukan oleh Gita Wirjawan. Calon presiden Konvensi Partai Demokrat ini rupanya gemar melakukan 'selfie' alias foto narsis.

Saat berkunjung ke Pasar Buah Berastagi, Senin (20/1) sore, Gita mengajak seorang pedagang buah, Nurhayati Nasution (50 tahun). Sebelum berpose 'selfie', ia bertanya kepada sang pedagang,''Punya Facebook ngak?''

Mendapat pertanyaan semacam itu, wanita yang telah menghabiskan separuh hidupnya sebagai pedagang buah itu hanya tersenyum. ''Ada pak,'' katanya tertawa malu-malu.

Tak lama kemudian, Gita kembali bertanya kepada Nurhayati,''Handphonenya mana? Ayo kita selfie dulu.'' Mendapat tawaran untuk berfoto bersama dari Menteri Perdagangan, Nurhayati segera mengeluarkan telpon genggamnya. Usai aksi foto berdua itu diabadikan, wartawan pun berceletuk kepada Gita,''Bakal di upload ke Facebook juga, Pak?'' Gita menjawab,''Oh iya, pasti dong.''

Usai mengambil foto, Nurhayati tak hilang akal. Ia meminta Gita untuk membeli buah-buahan yang dimilikinya. Tanpa ada proses tawar-menawar, Gita langsung mengeluarkan dana sebesar Rp 400 ribu untuk pembelian lima kilo gram salak, jeruk, markisa organik dan martabe organik. ''Sekali-sekali boleh dong pak membantu masyarakat,'' ujarnya.

Gita melakukan kunjungannya ke Pasar Buah Berastagi ini sebagai rangkaian dari perjalanan menuju lokasi pengungsian korban bencana erupsi gunung Sinabung.

Sebelum berkunjung ke Pasar Buah Berastagi, ia juga sempat memantau Pasar Inpres Simpang Kuwala, Medan. Sementara itu di Sinabung, Gita dijadwalkan untuk menginap di lokasi pengungsian.

http://www.republika.co.id/berita/pe...-gita-wirjawan

Kalau Baca Beritanya Jadi Inget Wajahnya Pas Nampang Di Homepage Kaskus
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan