Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bewokbeAvatar border
TS
bewokbe
Ayu Ting Ting: Enji Tak Perlu Cari Saya Lagi
Jakarta - Sebelum muncul hari ini dengan kabar bahagia kelahiran bayinya, Ayu Ting Ting memang sempat menghilang. Tak hanya para wartawan yang kesulitan menemukan keberadaannya, Enji suaminya sendiri pun bingung.

Enji sempat mencari keberadaan Ayu untuk memastikan kabar dan keadaan perempuan yang kala itu mengandung buah cintanya itu. Namun, Enji pun tak berhasil menemukannya.

Kini, ketika disinggung mengenai hal itu, Ayu terkesan dingin menanggapi. "Buat apa cari saya lagi? Kemarin-kemarin ke mana saat saya susah, saat saya mengandung?" ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014).

"Sekarang saya sudah keluar dicari-cari memangnya saya buronan? Nggak perlu kok saya dicari-cari dan nggak perlu juga nyari anak saya. Saya sekarang sudah bahagia sekali dengan anak saya," tambahnya seraya tersneyum.

Meski demikian, Ayu mengaku sama sekali tak menaruh dendam kepada Enji. Ia menegaskan bahwa dirinya telah memaafkan suami yang rencananya akan diceraikannya itu.

(wes/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik..com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
0
3K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan