rakyatlaparAvatar border
TS
rakyatlapar
JOKOWI KEMBALI UMBAR2 JANJI DI BALEKAMBANG !!! Panastak pada cabut dari Kaskus.
inilah..com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali blusukan ke beberapa wilayah yang dilanda banjir pada hari Sabtu (18/1/2014) siang. Saat mengunjungi lokasi banjir di RT 05/05, Kelurahan Balekambang, Kramat Jati, pria yang akrab disapa Jokowi itu kembali mengumbar-umbar janji dalam mengatasi banjir.

Jokowi tiba di lokasi banjir di Kelurahan Balekambang, Kramat Jati, sekitara pukul 11.00 WIB. Dengan mengenakan kemeja putih khasnya, ia kemudian langsung melihat-lihat kondisi banjir yang mengenangi wilayah permukiman warga disana. Setelah melakukan peninjauan, Jokowi menyempatkan berdialog dengan warga. Menurutnya permukiman warga di wilayah itu seperti pulau karena diapit oleh dua sungai.

"Ini sudah seperti pulau ya dikelillingi air," ucapnya.

Kepada warga Jokowi berjanji untuk mengatasi banjir disana. Ia mengatakan, akan memotong aliran salah satu sungai, serta membangun rumah susun di wilayah tersebut sebagai tempat relokasi warga. Hal tersebut menurutnya karena letak RT 05 sangat rawan tergenang banjir. Janji Jokowi seperti terulang ini mengingatkan kita pada awal kampanye Pilkada dua tahun lalu dilokasi yang sama.

"Kalau seperti ini mau pasang beberapa ribu pompa juga nggak bisa. Nanti sungai akan kita potong, kemudian kita uruk. Disana nanti akan dibangun Rusun, jadi warga yang tinggal di bantaran kali akan kita minta pindah ke Rusun," ucapnya.

Sebelumnya pada Jumat (17/1/2014) malam, Jokowi juga sempat mengunjungi Kampung Pulo dan Kampung Melayu untuk memantau banjir. Rencananya setelah mengunjungi Kramat Jati, Jokowi akan melanjukan blusukan ke Kampung Makassar, Jakarta Timur.[bay]

SUMBER : http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2065789/jokowi-umbar-janji-atasi-banjir-di-balekambang


--------------------------

MASIH PERCAYA POLITIKUS PDI-P ???
jaman dulu diberi nama partai wong cilik, stelah diberi kesempatan berkuasa HAMPIR SELURUH RAKYAT kecewa berat, rame2 kasih nama PARTAI WONG LICIK
Diubah oleh rakyatlapar 20-01-2014 09:00
0
3.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan