Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
SBY Anggap Julia Robert 'Salah' di Film Eat Pray and Love
Denpasar - Gubernur Bali Made Mangku Pastika memberi sebutan baru untuk provinsi yang dipimpinnya. Made menyebut Bali sebagai 'Island of Love' menyusul pulau ini dipakai sebagai lokasi syuting film Hollywood 'Eat Pray and Love'.

''Bali merupakan Island of Love, terutama ketika seorang artis cantik, Julia Robert bermain film di sini,'' kata Made saat pembukaan Munas Gapensi di Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Bali (20/1/2014).

Di film itu dikisahkan Julia Robert baru menemukan cinta sejatinya di Pulau Dewata. Sebelum menemukan cintanya, Julia Robert sempat berwisata kuliner di Italia dan mendalami spiritualnya di India hingga menemukan kebahagiaan di Bali. Atas dasar itulah Made memberi julukan 'Bali Island of Love'.

Presiden SBY yang turut hadir dalam acara itu pun menimpali pernyataan Made Pastika dengan candaan. Presiden menyindir peran yang dilakukan Julia Robert berwisata kuliner di Italia dan mendalami spritual di India adalah salah.

''Menurut saya tidak perlu dia makan di Italia lalu berdoa di India, yang paling baik adalah dia makan di Bali, berdoa di Bali sekaligus mendapatkan kebahagiaan di Bali,'' canda SBY disambut tawa pengusaha konstruksi yang hadir di acara itu.

SBY mengatakan jika Bali banyak dikunjungi wisatawan maka itu dapat membangun ekonomi nasional. ''Kalau Bali dapat income berarti Indonesia juga dapat income,'' ucapnya.


[url]http://news.detik..com/read/2014/01/20/111909/2471862/10/sby-anggap-julia-robert-salah-di-film-eat-pray-and-love?n991102605[/url]
0
4.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan