Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dibatamAvatar border
TS
dibatam
Ask. Bau kotoran setelah buang susuk
gan mau tanya,
awal ceritanya saya sudah belasan tahun tepatnya sekitar tahun 97-98 (sebelum krisis ekonomi), waktu itu pernah dipasang susuk emas 2 buah di dagu oleh seorang sesepuh yg ga jauh dr rumah saya.

baru hari ini / tadi siang dilepas itu pun bukan sama org yg pasangnya dulu karena orgnya sudah wafat, nah karena saya dapat petunjuk dr anaknya sesepuh yg dulu pasang susuk katanya ilmunya itu diwariskan kepada saudaranya yg tinggal lumayan jauh dr rumah saya.

singkat cerita setelah beberapa jam setelah saya mencari alamatnya, ketemu lah dengan orangnya, ya saya ceritakan awal mulanya alasan saya datang.
dirumah tersebut saya di siram air bagian punggung dengan memakai daun kelor (ditempat agan entah namanya apa)
Ask. Bau kotoran setelah buang susuk
selain disiram air pake daur kelor dikasih air dibotol aqua suruh dibawa pulang buat dipakai mandi jam 9 malam.

waktu saya disiram air pake daun kelor mencium bau kotoran BAB (maaf, seperti bau kotoran manusia) yg sangat menyengat. setelah saya pulang kerumah pun bau tersebut masih menempel tetapi kadang tercium sepintas sampe sekarang pun sudah mandi pakai sabun, sampo, pakaian pun sudah diganti bau tersebut masih menempel.

yang mau saya tanyakan, mungkin agan" disini ada yang pernah punya pengamalan yang sama dengan saya atau sesepuh yang tau tentang dunia supranatural terutama tentang susuk ini, mohon kiranya bisa dijelaskan secara detail tentang pelepasan susuk ini.

apakah bau yang menempel pada tubuh saya ini pengaruh susuk yg dilepas atau apa? kalo memang iya bau tersebut dr susuk yg lepas, berapa lama bau tersebut menempel pada badan saya.

terima kasih
0
12.6K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan