- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Kacau gan, kalau semua pelanggan kaya gini, ane yakin akan top neh.


TS
koalangebut
Kacau gan, kalau semua pelanggan kaya gini, ane yakin akan top neh.
Serem gan kalo orang dah emosi.
Ane baca di salah satu blog nih gan.
Maaf copas... hehehe
Liat di link aja langsung gan
Ane baca di salah satu blog nih gan.
Spoiler for Bukan jebmen, dijamin:
Pelayanan Buruk Sekali Okevision
Pengelola televisi berbayar Indovision adalah PT MNC Sky Vision (MSV). MSV sendiri adalah salah satu perusahaan di bawah PT Global Mediacom Tbk (Mediacom) yang memegang kendali 3 televisi berbayar yaitu Indovision, Top TV, dan Okevision.
Pada hari Selasa, 16 Oktober 2012, Saya telah memasang TV Berlangganan Okevision. Dengan data-data sebagai berikut:
No. Kartu Tayang : 0200037178837
No. Aplikasi : 95239753
Kartu : 02 37178837
Salesman : Aiyub
Nama Installer : Adi Putra
Kode Penjual : 14680001
Cabang : Okevision Lhokseumawe, Aceh Utara
KRONOLOGIS:
Semua data-data sudah saya lengkapi, mulai dari KTP hingga rekening listrik rumah Ibu Saya.
Seperti yang disampaikan oleh Salesman yang terhormat, bahwa Layanan Okevision saya bersifat Trial yang hanya aktif selama satu bulan setelah pemasangan. Nanti, Saya akan dihubungi langsung oleh Okevision pusat Jakarta sekitar minggu setelah pemasangan untuk mendapatkan nomor Pelanggan, supaya dapat melakukan pembayaran berikutnya.
Setelah berjalan selama dua minggu, Saya belum kunjung menerima telpon dari Okevision pusat Jakarta. Saya langsung menanyakan hal tersebut ke Saudara Aiyub (Salesman), prihal tersebut. Namun, tidak ada balasan sms apapun. Saya coba menelpon, namun tidak diangkat. Menjelang minggu ke 3 siaran Okevision Saya diblok semua. Saya telpon ke Jakarta, tidak bisa masuk, pernah terhubung satu kali, tetapi masuk ke list menunggu. Lama saya tunggu hingga habis pulsa Handphone belum kunjung dilayani. Akhirnya saya tidak dapat menyampaikan prihal pemblokiran siaran Okevision saya.
Lalu saya coba kirim email "callcenter@okevision.tv", setelah 2x saya Email baru ada balasan. Kemudian saya diminta untuk mengisi data2x, baru kemudian setelah 1 minggu, layanan Okevision saya aktif kembali.
Setelah siaran Okevision saya tidak ada masalah, saya langsung konfirmasi via email ke Okevision, dan Saya menanyakan prihal "No Pelanggan" supaya untuk selanjutnya saya bisa melakukan pembayaran via ATM. Namun tidak ada balasan dari Okevision pusat. (Semua Bukti data percakapan Email masih tersimpan di Email saya).
Setelah satu minggu kemudian (Berarti minggu ke 5 dari pemasangan). Semua siaran Okevision saya diblokir kembali. Saya Email ke Okevision pusat, dan memohon belas kasih mereka supaya saya dibantu. Saya bersedia membayar. Namun, tidak ada tanggapan dari Okevision pusat. Akhirnya dengan segala putus asa, saya mengirim email yang terakhir kalinya, dengan isi sebagai berikut:
Okevision punya saya diblok lagi semua siarannya. Aduh saya jadi bingung, mau bayar g tau dimana, disini didaerah tidak ada kantornya. Sales yang pasang waktu itu disms g dibalas2xnya... Mau bayar lewat ATM, g tau caranya.... Email saya terakhir, saya menanyakan soal cara pembayaran...
Ini data saya:
Tempat Pendaftaran : Lhokseumawe, Aceh Utara, NAD
Nomor Kartu tayang : 0200037178837
Nomor Dekoder :3873232100255352
Brand : (Okevision)
Paket Yang Dipilih : BASIC Rp.125.000
Promo : OKE 10104
Nomor yang tertera pada kartu : 02 37178837
0K44001B A 035624 27 270,
Klo bisa dibantu, mohon intruksinya, apa yang harus saya lakukan, klo g bisa dibantu lewat e-mail juga tidak apa2x... Terimakasih...
Tidak ada balasan Email. Setelah itu Siaran Okevision saya diblokir total, tanpa ada panduan, bantuan atau tidak apapun dari pihak Okevision.
Lama sekali setelah itu.
Pada hari Jumat, tanggal 25 Januari 2013 (empat bulan dari pemasangan). Custumer care dari Indovision Jakarta menelpon saya pada jam 16:20 WIB. Saya lupa namanya, yang jelas dari suaranya seorang Laki-Laki. Dia menyampaikan bahwa dia akan membantu saya. Layanan Siaran Okevision saya langsung diaktifkan sekarang. Dia memberikan informasi No.Pelanggan Okevision saya, yaitu 401-001-091-097. Dia akan mengaktifkannya langsung saat itu juga. Dengan ketentuan "Saya harus membayar iuran bulanan langsung hari itu juga".
Saya menyetujuinya. Saya menyampaikan ke Beliau tersebut, begini "pulang kerja saya akan langsung bayar via ATM-BNI, namun klo sesampai saya dirumah siaran Okevision saya masih diblokir, maka peralatan Okevision akan saya hancurkan semua". Dengan tegas Beliau menjawab "Siaran Okevision bapak saat ini sudah saya aktifkan, tetapi bila bapak tidak membayar hari ini juga, maka pada hari minggu (3 hari kemudian), siaran akan kembali di blokir.
Customer Care yang terhormat tersebut juga menyuruh saya supaya bukti pembayaran dapat diinformasikan melalui SMS ke no 0812-106-9988.
Saya bersedia melakukan semua yang diperintahkan, tulus hati keinginan saya, siaran Okevision saya normal kembali. Sepulang kerja saya langsung ke ATM, untuk melakukan pembayaran, buktinya seperti pada gambar berikut:
Sesampai saya dirumah, dengan wajah cerah, senyum dan hati gembira saya membuka pagar rumah saya. Istri dan anak saya sedang menunggu didepan rumah. Dengan suara riang saya bilang kepada istri saya "Siaran Okevision kita telah diaktifkan, ini udah Ayah bayar tadi".
Namun, ternyata setelah saya masuk kedalam, Saya hidupkan televisi. Siaran semua masih terblokir. Dalam hati saya "Saya ditipu oleh customer care yang telpon tadi". Saya bersabar dan menggu hingga keesokan harinya, ternyata siaran semua masih diblokir.
Pada Jam 14.30 Sabtu, tanggal 26 januari 2013. Sesuai dengan perjajian Saya dengan Customer Care yang terhormat, Saya akan menghancurkan peralatan Okevision yang dititipkan pada Saya, sebagai konsekwensi atas TIPUAN yang dilakukan kepada saya. Tipuan dimana saya diminta membayar dengan iming2x siaran sudah diaktifkan, padahal masih tetap diblokir.

Semoga tidak ada lagi yang mengalami nasib ditipu seperti saya

Semoga tidak ada lagi yang mengalami nasib ditipu seperti saya

Selamat tinggal Okevision, Semoga hal ini menjadi tinjauan MANAGEMENT kalian, supaya berubah menjadi lebih baik.
Terimakasih....
Sumber :
Klik Disini Gan
Pengelola televisi berbayar Indovision adalah PT MNC Sky Vision (MSV). MSV sendiri adalah salah satu perusahaan di bawah PT Global Mediacom Tbk (Mediacom) yang memegang kendali 3 televisi berbayar yaitu Indovision, Top TV, dan Okevision.
Pada hari Selasa, 16 Oktober 2012, Saya telah memasang TV Berlangganan Okevision. Dengan data-data sebagai berikut:
No. Kartu Tayang : 0200037178837
No. Aplikasi : 95239753
Kartu : 02 37178837
Salesman : Aiyub
Nama Installer : Adi Putra
Kode Penjual : 14680001
Cabang : Okevision Lhokseumawe, Aceh Utara
KRONOLOGIS:
Semua data-data sudah saya lengkapi, mulai dari KTP hingga rekening listrik rumah Ibu Saya.
Seperti yang disampaikan oleh Salesman yang terhormat, bahwa Layanan Okevision saya bersifat Trial yang hanya aktif selama satu bulan setelah pemasangan. Nanti, Saya akan dihubungi langsung oleh Okevision pusat Jakarta sekitar minggu setelah pemasangan untuk mendapatkan nomor Pelanggan, supaya dapat melakukan pembayaran berikutnya.
Setelah berjalan selama dua minggu, Saya belum kunjung menerima telpon dari Okevision pusat Jakarta. Saya langsung menanyakan hal tersebut ke Saudara Aiyub (Salesman), prihal tersebut. Namun, tidak ada balasan sms apapun. Saya coba menelpon, namun tidak diangkat. Menjelang minggu ke 3 siaran Okevision Saya diblok semua. Saya telpon ke Jakarta, tidak bisa masuk, pernah terhubung satu kali, tetapi masuk ke list menunggu. Lama saya tunggu hingga habis pulsa Handphone belum kunjung dilayani. Akhirnya saya tidak dapat menyampaikan prihal pemblokiran siaran Okevision saya.
Lalu saya coba kirim email "callcenter@okevision.tv", setelah 2x saya Email baru ada balasan. Kemudian saya diminta untuk mengisi data2x, baru kemudian setelah 1 minggu, layanan Okevision saya aktif kembali.
Setelah siaran Okevision saya tidak ada masalah, saya langsung konfirmasi via email ke Okevision, dan Saya menanyakan prihal "No Pelanggan" supaya untuk selanjutnya saya bisa melakukan pembayaran via ATM. Namun tidak ada balasan dari Okevision pusat. (Semua Bukti data percakapan Email masih tersimpan di Email saya).
Setelah satu minggu kemudian (Berarti minggu ke 5 dari pemasangan). Semua siaran Okevision saya diblokir kembali. Saya Email ke Okevision pusat, dan memohon belas kasih mereka supaya saya dibantu. Saya bersedia membayar. Namun, tidak ada tanggapan dari Okevision pusat. Akhirnya dengan segala putus asa, saya mengirim email yang terakhir kalinya, dengan isi sebagai berikut:
Okevision punya saya diblok lagi semua siarannya. Aduh saya jadi bingung, mau bayar g tau dimana, disini didaerah tidak ada kantornya. Sales yang pasang waktu itu disms g dibalas2xnya... Mau bayar lewat ATM, g tau caranya.... Email saya terakhir, saya menanyakan soal cara pembayaran...
Ini data saya:
Tempat Pendaftaran : Lhokseumawe, Aceh Utara, NAD
Nomor Kartu tayang : 0200037178837
Nomor Dekoder :3873232100255352
Brand : (Okevision)
Paket Yang Dipilih : BASIC Rp.125.000
Promo : OKE 10104
Nomor yang tertera pada kartu : 02 37178837
0K44001B A 035624 27 270,
Klo bisa dibantu, mohon intruksinya, apa yang harus saya lakukan, klo g bisa dibantu lewat e-mail juga tidak apa2x... Terimakasih...
Tidak ada balasan Email. Setelah itu Siaran Okevision saya diblokir total, tanpa ada panduan, bantuan atau tidak apapun dari pihak Okevision.
Lama sekali setelah itu.
Pada hari Jumat, tanggal 25 Januari 2013 (empat bulan dari pemasangan). Custumer care dari Indovision Jakarta menelpon saya pada jam 16:20 WIB. Saya lupa namanya, yang jelas dari suaranya seorang Laki-Laki. Dia menyampaikan bahwa dia akan membantu saya. Layanan Siaran Okevision saya langsung diaktifkan sekarang. Dia memberikan informasi No.Pelanggan Okevision saya, yaitu 401-001-091-097. Dia akan mengaktifkannya langsung saat itu juga. Dengan ketentuan "Saya harus membayar iuran bulanan langsung hari itu juga".
Saya menyetujuinya. Saya menyampaikan ke Beliau tersebut, begini "pulang kerja saya akan langsung bayar via ATM-BNI, namun klo sesampai saya dirumah siaran Okevision saya masih diblokir, maka peralatan Okevision akan saya hancurkan semua". Dengan tegas Beliau menjawab "Siaran Okevision bapak saat ini sudah saya aktifkan, tetapi bila bapak tidak membayar hari ini juga, maka pada hari minggu (3 hari kemudian), siaran akan kembali di blokir.
Customer Care yang terhormat tersebut juga menyuruh saya supaya bukti pembayaran dapat diinformasikan melalui SMS ke no 0812-106-9988.
Saya bersedia melakukan semua yang diperintahkan, tulus hati keinginan saya, siaran Okevision saya normal kembali. Sepulang kerja saya langsung ke ATM, untuk melakukan pembayaran, buktinya seperti pada gambar berikut:
Sesampai saya dirumah, dengan wajah cerah, senyum dan hati gembira saya membuka pagar rumah saya. Istri dan anak saya sedang menunggu didepan rumah. Dengan suara riang saya bilang kepada istri saya "Siaran Okevision kita telah diaktifkan, ini udah Ayah bayar tadi".
Namun, ternyata setelah saya masuk kedalam, Saya hidupkan televisi. Siaran semua masih terblokir. Dalam hati saya "Saya ditipu oleh customer care yang telpon tadi". Saya bersabar dan menggu hingga keesokan harinya, ternyata siaran semua masih diblokir.
Pada Jam 14.30 Sabtu, tanggal 26 januari 2013. Sesuai dengan perjajian Saya dengan Customer Care yang terhormat, Saya akan menghancurkan peralatan Okevision yang dititipkan pada Saya, sebagai konsekwensi atas TIPUAN yang dilakukan kepada saya. Tipuan dimana saya diminta membayar dengan iming2x siaran sudah diaktifkan, padahal masih tetap diblokir.

Semoga tidak ada lagi yang mengalami nasib ditipu seperti saya

Semoga tidak ada lagi yang mengalami nasib ditipu seperti saya

Selamat tinggal Okevision, Semoga hal ini menjadi tinjauan MANAGEMENT kalian, supaya berubah menjadi lebih baik.
Terimakasih....
Sumber :
Klik Disini Gan
Maaf copas... hehehe
Liat di link aja langsung gan
Diubah oleh koalangebut 20-01-2014 01:09
0
4.7K
Kutip
47
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan