Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putroephangAvatar border
TS
putroephang
Jero Wacik Akui Demokrat Partai Terkorup Ketiga
JAKARTA - Jero Wacik mengakui Demokrat merupakan partai dengan nomor urut ketiga terkorup di Indonesia. Namun, kata Wacik hari ini, partainya tidak senang dengan predikat tersebut.

"Dalam buku Pak SBY yang berjudul 'Selalu Ada Pilihan,' disebutkan jika Demokrat bukan yang terkorup, tapi nomor urut tiga. Kami tetap tidak senang. Ada partai lain yang lebih korup, tapi karena kami partai penguasa, maka kami yang sering diberitakan," kata Wacik di Nusa Dua, Bali.

Kendati menempati urutan nomor tiga partai terkorup, Wacik optimistis Partai Demokrat bisa memenangkan pemilu legislatif dan pemilu presiden mendatang. Keyakinan itu didasari masih banyak yang percaya bahwa Partai Demokrat selama ini telah berbuat banyak untuk rakyat.

"Masyarakat sudah tahulah siapa yang seharusnya dipilih," ucap Wacik, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral yang juga Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat.

Temu kader yang digelar di Bali hari ini digelar bertepatan dengan tugas Negara yang dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam kesempatan itu, SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat membuka acara dan bertemu langsung dengan kader dari tiga provinsi yakni, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur.

"Kebetulan Pak SBY sedang bertugas di Bali," kata Wacik. Panitia acara mengklaim kader tiga provinsi tersebut berjumlah sekitar 5 ribu kader.

Hadir dalam kesempatan itu sejumlah Pengurus Pusat Partai Demokrat antara lain, Ibu Ani Yudhoyono, Sekjen Edie Baskoro Yudhoyono, Jero Wacik, Syarief Hasan, Marzuki Alie dan sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat lainnya.(sumber)

Tumben ada maling ngaku,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan